Performa Moncer, Masa Bakti Miller Bersama Ducati Diperpanjang

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Mei 2021
Performa Moncer, Masa Bakti Miller Bersama Ducati Diperpanjang
Jack Miller (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jack Miller, akhirnya mendapatkan kepastian terkait masa depannya. Rider asal Australia itu resmi memperpanjang kontra bersama pabrikan Italia tersebut.

Miller sudah membakti bersama Ducati selama tiga musim lewat Pramac. Saat naik ke tim pabrikan, Miller hanya mendapat kontrak semusim.

Melihat performa Miller yang moncer musim ini, Ducati bergerak cepat mengikat rider berusia 26 tahun itu lagi. Miller akan bertahan di Ducati hingga MotoGP 2022.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Ducati Lenovo Team juga musim depan! Mengenakan warna-warna ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan bisa memenangkan dua balapan terakhir di Desmosedici GP adalah mimpi yang nyata!" tutur Miller dalam pernyataan resminya.

Baca Juga:

Di Antara Kaleng dan Kertas, Rossi Merasa Hampa

Bila Pensiun, Jangan Harap Bisa Lihat Rossi Lagi di Paddock

“Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan besar yang saya terima dari Ducati dan seluruh tim selama beberapa bulan terakhir, dan saya ingin berterima kasih kepada Gigi, Paolo, Davide, dan Claudio atas kepercayaan yang mereka miliki kepada saya."

"Sekarang saya hanya bisa berkonsentrasi pada musim ini. Kami berada di urutan keempat dalam klasemen, tidak jauh dari pemimpin, dan kejuaraannya masih sangat panjang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tren positif ini dan memperjuangkan gelar. Forza,” imbuhnya.

Miller baru saja merebut dua podium tertinggi beruntun pada MotoGP Jerez dan Le Mans. Meski telat panas, Ducati tak pernah ragu terhadap Miller.

Breaking News Jack Miller Ducati Motogp MotoGP 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan