Performa Persik Kediri Dinilai Sudah Mencapai Level Top

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Maret 2023
Performa Persik Kediri Dinilai Sudah Mencapai Level Top
Aksi Flavio Silva saat Persik kalahkan Persita. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri membuktikan janjinya untuk mengamankan poin penuh di kandang, lewat kemenangan 3-1 menjamu Persita Tangerang dalam jadwal tunda Liga 1 di Stadion Brawijaya, Jumat (24/3).

Hasil ini sekaligus membuat tren positif Tim Macan Putih berlanjut, dengan memenangkan 7 pertandingan secra beruntun. Imbasnya pun nyata, setelah posisi Persik naik lagi ke urutan 11 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 38 poin saat ini.

"Persita tampil sangat kuat. Saya tekankan ke pemain untuk tetap tenang dalam bertahan. Tapi taktik kami lebi sempurna dalam pertandingan ini," ucap Pelatih Kediri Kediri, Divaldo Alves dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Luis Milla Sebut Persib Sempat Panik saat Kalahkan Bhayangkara FC

Persib Tekuk Bhayangkara FC, Persik Lanjutkan Tren Kemenangan

Performa enerjik, determinasi tinggi, mentalitas tangguh dan efektvitaz peluang, semuanya ditampilkan oleh Ady Eko Jayanto dkk. Oleh karena itu, tak salah jika Divaldo menilai bahwa performa Persik sudah mulai mencapai level yang top.

"Transisi permainan top, kualitas pertandingan juga top. Pemain juga tampil fight dan bisa menjaga fokus sampai menit akhir. Semuanya top," tandas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Ketenangan mental itu pula yang membuat Persik tak merubah fokusnya saat Renan Silva gagal mengeksekusi peluang dari penalti pada 10 menit awal. Mentalitas Tim Macan Putih tetapl stabil.

Sampai pada menit 26, Ferinando Pahabol membuka keunggulan Persik sebelum dilengkapi 2 gol Flavio Silva pada menit 46 dan 53. Sedangkan Persita hanya mampu membalas satu gol melalui sepakan penalti Ramiro Fergonzi menit 59. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan