Performa Tim Sedang Bagus, Tottenham Diyakini Raih Tiga Poin dari Emirates Stadium

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 30 November 2018
Performa Tim Sedang Bagus, Tottenham Diyakini Raih Tiga Poin dari Emirates Stadium
Derby London Utara (Zimbio)

BolaSkor.com – Derby London Utara akan berlangsung di pekan 14 Premier League. Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (2/12) pukul 21.05 WIB. Baik Arsenal atau Tottenham sedang berada di momentum permainan yang bagus.

Tottenham memenangi enam laga terakhir mereka di seluruh kompetisi, sementara Arsenal tidak terkalahkan sebanyak 18 laga beruntun di seluruh kompetisi. Dua catatan singkat itu menegaskan: Derby London Utara bakal berlangsung seru.

Gelandang kelahiran Hemel Hempstead (kota di sebelah Utara-Barat London), Harry Winks, merupakan salah satu pemain yang termotivasi meraih kemenangan di laga itu. Dia produk akademi Tottenham yang promosi ke tim utama pada 2014.

Dalam enam lawatan terakhir Tottenham ke markas Arsenal, Tottenham tidak pernah menang dengan catatan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan. Bahkan jika dilihat dari sudut pandang yang lebih luas, Tottenham terakhir meraih kemenangan di sana terjadi pada 2010 dengan skor 3-2 – jadi satu-satunya kemenangan Tottenham selama 25 tahun.

Akan tapi Winks tidak khawatir dengan rekor buruk Tottenham di markas rival sekotanya itu. Malah, dia yakin The Lilywhites bisa meraih kemenangan dengan momentum bagus yang mereka miliki, termasuk ketika menang 3-1 melawan Chelsea dan 1-0 kontra Inter Milan baru ini.

“Laga nanti bakal sulit, jadi kami harus menyiapkannya dengan benar dan siap secara fisik untuknya, karena akan ada pertempuran di laga nanti. Laga itu ingin dimenangi fans dan salah satu yang kami ingin kami menangi,” tegas Wink, diberitakan Dailymail.

“Tiga pertandingan dalam sepakan sulit, tapi kepercayaan diri kami tinggi. Tentu saja mereka (Arsenal) dapat dikalahkan. Dengan performa kami sekarang ini, mungkin jadi waktu yang sempurna untuk bermain di sana. Laga nanti bakal seru.”

Tottenham sekarang ini ada di urutan tiga dengan perolehan 30 poin dan terpaut tiga poin dengan Arsenal yang ada di peringkat lima klasemen. Jadi, duel nanti juga bisa dianggap sebagai pertandingan merebutkan zona Liga Champions.

Derby London Utara Premier League Tottenham Hotspur Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan