Performa Timnas Usai Kalahkan Guyana di Waketum PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 November 2017
Performa Timnas Usai Kalahkan Guyana di Waketum PSSI
Timnas Indonesia saat menjalani latihan. (PSSI)

BolaSkor.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Joko Driyono menyaksikan secara langsung kemenangan Timnas Indonesia atas Guyana dengan skor 2-1, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) lusa malam WIB.

Joko Driyono pun memberikan tanggapan soal kemenangan yang diraih tim besutan Luis Milla tersebut. Menurutnya, kemenangan ini sangat penting bagi Skuat Garuda yang akan bermain di turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, dan tentunya untuk menyongsong Asian Games 2018.

"Perjalanan masih panjang, tentu periode pasca kompetisi dengan tiga pertandingan internasional yang sangat penting, hasilnya harus kita syukuri. Kita ingin melihat ke depan, ada tiga pertandingan penting di Desember, yakni undangan dari event Aceh World Solidarity. Ada Kyrgistan, Mongolia, dan Brunei Darussalam bersama-sama dengan Indonesia. Setelah itu, Timnas full istirahat pada Desember sampai awal Januari," kata Joko Driyono.

"Menurut saya, ini hasil yang penting menyongsong libur menjelang turnamen di Aceh," tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden AFF tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen Tsunami Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, 2-6 Desember 2017. Skuat Garuda bersaing dengan Kyrgistan, Mongolia, dan Brunei Darussalam.

Ini merupakan turnamen persiapan Timnas Indonesia menghadapi Asian Games 2018. Ada 25 pemain, termasuk tiga penggawa senior yang akan ikut serta ke Tsunami Cup 2017.

Timnas Indonesia Guyana Joko driyono PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan