Performanya Semakin Bagus, Berapa Banderol Khvicha Kvaratskhelia Saat Ini?

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 November 2022
Performanya Semakin Bagus, Berapa Banderol Khvicha Kvaratskhelia Saat Ini?
Khvicha Kvaratskhelia (Twitter)

BolaSkor.com - Khvicha Kvaratskhelia baru pindah ke Napoli pada Juli 2022 dari Dinamo Batumi sebesar 10 atau 12 juta euro, kini harganya telah melambung tinggi dan ia saat ini jadi atensi klub-klub Eropa.

Kvaratskhelia bahkan memiliki julukan Kvaradona, membandingkannya dengan legenda Napoli yang mempersembahkan Scudetto, Diego Maradona. Usianya baru berusia 21 tahun dan sudah mengundang decak kagum, salah satunya dari Jurgen Klopp.

"Dia (Kvaratskhelia) pemain bagus dan saya menyukainya. Pemain yang sangat sulit diatasi, sangat cepat. Ketika dia punya keunggulan di pergerakan pertama, dia hilang," ucap Klopp memuji Kvaratskhelia.

"Dia punya kecepatan, dia cukup percaya diri, banyak berlari ke dalam dan luar. Dia on fire dan tidak mudah frustrasi."

Baca Juga:

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Pemain Pinjaman Arsenal Ditusuk di Pusat Perbelanjaan Milan

Fenomenalnya Bintang Muda Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Klopp sudah melihat langsung aksi pemain berpaspor Georgia itu dua kali di fase grup Liga Champions, saat Liverpool kalah 0-4 di San Paolo dan menang 2-0 di Anfield.

Di Eropa sudah biasa dilihat pemuda sepertinya menunjukkan bakat yang dimilikinya dan harganya melambung. Agen Kvaratskhelia, Christian Emile, bahkan sudah memprediksi banderol tinggi kliennya tersebut apalagi ia baru berusia 21 tahun.

"Anda tahu apa yang gila, dia (Kvaratskhelia) melakukan apa yang telah dia lakukan di Rusia dan Eropa selama beberapa tahun terakhir,” kata Emile kepada saluran YouTube Fabrizio Romano.

"Dia datang ke Napoli, dia brilian, dan orang-orang berbicara tentang 100 juta euro."

"Bagi saya, jika dia terus tampil seperti ini hingga akhir musim dan musim depan, karena tidak ada peluang mereka menjualnya (pada Januari). Dia pasti akan mencapai 100 juta euro."

Khvicha Kvaratskhelia Napoli Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan