Pergantian di Timnas Indonesia U-19 Sudah Dapat Persetujuan AFC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Oktober 2018
Pergantian di Timnas Indonesia U-19 Sudah Dapat Persetujuan AFC
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri melakukan pergantian pemain jelang bergulirnya Piala Asia U-19 2018. Hal ini tak lepas dari cedera yang dialami Samuel Christianson Simanjuntak.

Cedera didapat Samuel ketika membela Timnas Indonesia U-19 dalam partai uji coba melawan Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10).

Samuel Christianson sebelumnya masuk dalam daftar 23 pemain, yang ditetapkan untuk Piala Asia U-19 2018. Itu sebelum Indra Sjafri kembali memanggil David Kevin Rumakiek untuk bergabung.

"Pemain lain tidak ada yang cedera. Yang cedera hanya Samuel dan kami ganti Kevin Rumakiek. Sudah ada persetujuan dan sudah beres," kata Indra Sjafri.

"Samuel hanya kami terapi di sini. Kami ingin kembalikan ke klub dalam keadaan sehat," sambungnya.

Indra Sjafri juga menjelaskan bahwa tim sudah dalam kondisi siap. "Sekitar dua bulan (kami mempersiapkan diri) dan kami sudah siap menghadapi event ini. Lawan pertama melawan Taiwan, kedua Qatar, ketiga melawan Uni Emirat Arab."

"Kami konsentrasi dulu mulai hari ini untuk melawan Taiwan," tambah Indra Sjafri.

Hal ini disampaikan Indra Sjafri usai memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (16/10). Dalam sesi latihan, Indra Sjafri melatih skema menyerang. Latihan menuntaskan kesempatan dari titik putih juga dilakukan.

Breaking News Piala Asia U-19 Timnas Indonesia U-19 Indra sjafri Afc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan