Pergelangan Tangan Masih Sakit, Jorge Lorenzo Absen Berlomba di MotoGP Sepang

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 03 November 2018
Pergelangan Tangan Masih Sakit, Jorge Lorenzo Absen Berlomba di MotoGP Sepang
Jorge Lorenzo (Crash.net)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo akhirnya memastikan tidak akan mengikuti lomba MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu. Posisinya digantikan oleh pembalap penguji Ducati, Michelle Pirro.

Untuk diketahui, Lorenzo sempat mengikuti sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Sepang, Jumat. Pada kedua sesi ini, eks pembalap Yamaha itu selalu menempati posisi bawah.

Sebuah sinyal kondisi cederanya memang masih mengganggu. Jumat malam, ia coba melihat kondisinya apakah bisa melanjutkan ranngkaian MotoGP Sepang.

Tapi karena pergelangan tangan kirinya tidak menunjukkan perkembangan, Lorenzo memutuskan untuk absen pada sisa rangkaian MotoGP Sepang.

Beruntung, pihak Ducati telah memberangkatkan Pirro ke Malaysia. Sebagai antisipasi bila Lorenzo absen berlomba.

Praktis dengan absen di MotoGP Sepang, maka Lorenzo sudah tidak berlomba pada empat putaran terakhir. Berawal di MotoGP Thailand di mana ia kecelakaan kemudian mengalami cedera.

Kemudian ia absen MotoGP Jepang untuk lakukan operasi pergelangan tangan kiri. Dia akhirnya absen di MotoGP Australia dengan alasan fokus memulihkan kondisi agar bisa come back di Sepang. Tapi kini ia juga harus absen pada MotoGP Sepang.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Jorge lorenzo Ducati MotoGP Malaysia Sirkuit Sepang
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan