BolaSkor.com - Tottenham Hotspur telah mendatangkan Joe Hart, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Matt Doherty di bursa transfer musim panas 2020. Usai mendatangkan mereka bertiga pergerakan transfer Spurs melambat.

Di tengah pandemi virus corona Spurs - dan juga klub Eropa lainnya - tidak bisa sembarangan membeli pemain dengan harga tinggi, begitu juga dengan tawaran gaji yang tinggi. Akan tapi jika melihat sebuah peluang maka Spurs akan coba merekrutnya.

Daniel Levy selaku Presiden Tottenham terkenal efisien dengan belanja pemain yang dilakukannya. Dia juga sering menjual pemain dengan banderol tinggi. Tak ayal dengan adanya peluang merekrut pemain maka Levy akan melakukannya untuk Spurs.

Seperti saat ini ketika Spurs punya peluang emas untuk merekrut dua pemain dari Real Madrid: Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Mengenai Reguilon yang berposisi sebagai bek kiri dan musim lalu dipinjamkan ke Sevilla, Spurs dikabarkan menyanggupi keinginan Madrid.

Baca Juga:

Capai Kesepakatan Personal dengan Sergio Reguilon, Man United Coba Luluhkan Hati Real Madrid

Tottenham Hotspur Selangkah di Depan Manchester United untuk Dapatkan Gareth Bale

5 Destinasi Baru yang Dapat Dituju Gareth Bale jika Pergi dari Real Madrid

Sergio Reguilon

Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Italia mengabarkan Spurs sepakat membayar 30 juta euro yang dibanderol Madrid. Spurs bahkan tidak keberatan jika Madrid menempatkan klausul pembelian kembali untuk diaktifkan di masa depan jika mereka ingin merekrutnya kembali.

Reguilon (23 tahun) sedianya sudah sepakat secara personal ke Man United usai membantu Sevilla juara Liga Europa musim lalu. Akan tapi United arahan Ole Gunnar Solskjaer tak mau membayar banderol 30 juta euro dan klausul yang ingin disematkan Madrid.

Tak ayal Spurs arahan eks manajer United Jose Mourinho mengintip peluang untuk merekrut Reguilon. Bak istilah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui Spurs juga berpeluang membawa pulang mantan pemain mereka dari Madrid, Gareth Bale.

Madrid kabarnya tak keberatan membayar gaji Bale sebanyak 50 persen hingga 2022 (saat kontraknya berakhir dengan Madrid). Selain itu mereka juga tidak masalah membiarkan pemain berusia 31 tahun pergi dengan status pemain pinjaman.

Bale memang sudah diisukan hengkang karena jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane di Madrid. Romano juga membenarkan adanya pembicaraan Spurs dengan Madrid mengenai Bale.

Gareth Bale

"Tottenham sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. Daniel Levy telah bertanya tentang Bale selama negosiasi untuk Reguilon," tambah Romano.

"Agen Bale, Jonathan Barnett baru saja mengonfirmasi kepada BBC: 'Gareth masih mencintai Spurs, kami sedang berbicara. Itu adalah tempat yang dia inginkan," imbuh dia.

Menilik ucapan Romano soal Reguilon dan Bale, Spurs di atas angin untuk mendapatkan keduanya sebelum bursa transfer musim panas berakhir di awal Oktober mendatang.