Pergeseran Kick-off Arema FC Vs Persib Bandung Tak Kurangi Kesiapan Panpel

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Maret 2020
Pergeseran Kick-off Arema FC Vs Persib Bandung Tak Kurangi Kesiapan Panpel
Skuat Arema saat launching di Stadion Kanjuruhan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC tidak terpengaruh dengan pemindahan jam kick-off pada super big match melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3) nanti.

Awalnya, kick-off salah satu super big match itu akan dilangsungkan pukul 18.30 WIB. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1, memindahnya lebih sore pada pukul 15.30 WIB.

"Bergesernya waktu kick-off atas pertimbangan dari pihak keamanan dan sudah diterima LIB. Sejauh ini kami tidak masalah," tutur Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Baca Juga:

Alasan Tidak Bermainnya Trio Asing Arema FC Kontra TIRA-Persikabo

Teja Paku Alam Bicara soal Clean Sheet dan Laga Persib Kontra Arema FC

Ia juga memastikan, bahwa persiapan Panpel jelang super big match itu tidak berkurang sedikit pun. Pihaknya tetap menerapkan keamanan dengan standar yang sudah dijalankan sebelumnya.

"Secara prinsip, kami selalu siap untuk menggelar pertandingan baik kick-off pada sore maupun malam hari. Tidak ada masalah, karena murni pertimbangan pihak keamanan," tandasnya.

"Seperti halnya standar keamanan pada super big match sebelumnya, kami tetap maksimal. Khusus pertandingan menjamu Persib, ada 1.407 total jumlah personel yang bertugas dari berbagai unsur," imbuh Abdul Haris.

Penerapan standar maksimal itu tak lepas dari tingginya animo Aremania. Apalagi, performa tim besutan Mario Gomez juga tengah moncer, berkat kemenangan 2-0 atas TIRA-Persikabo pada pekan pertama Kompetisi Liga , Senin (2/3) lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan