Pergi atau Bertahan Dembele?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 26 Januari 2022
Pergi atau Bertahan Dembele?
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Sikap plin-plan ditunjukkan Ousmane Dembele terkait masa depannya di Barcelona. Winger berusia 24 tahun itu tampak masih bimbang antara pergi atau bertahan?

Kontrak Dembele bersama Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Manajemen Blaugrana sudah berulang kali menawarkan perpanjangan kontrak kepada yang bersangkutan.

Kontrak baru Dembele memang sangat krusial bagi Barcelona. Selain mampu mempertahankan satu pemain kunci, kesepakatan ini akan membuat beban gaji klub menurun sehingga bisa mendatangkan pemain baru lagi.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Berpeluang Besar Hengkang Jelang Penutupan Bursa Transfer

Xavi Tegaskan Kisah Dembele dan Barcelona Sudah Berakhir

Misteri Pernyataan Tuchel soal Peluang Dembele Gabung Chelsea

Namun Dembele tak kunjung menerima tawaran yang disodorkan kepadanya. Manajemen Barcelona pun habis kesabaran dan berniat menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini.

Dembele bahkan sudah diasingkan dari tim utama Barcelona. Sang pelatih, Xavi Hernandez tidak berniat memberinya kesempatan bermain hingga kontraknya selesai.

Langkah tegas Barcelona tersebut nyatanya membuat Dembele panik. Ia kini ingin kembali menegaskan komitmennya bersama El Barca.

Menurut laporan Sport, Dembele ingin bertemu dengan Joan Laporta selaku presiden klub. Dalam kesempatan tersebut ia ingin menyatakan tekadnya untuk bertahan.

Pertemuan ini diprediksi bisa menjadi kunci dari nasib Dembele. Namun hal itu juga sangat tergantung dari persetujuan mantan pemain Borussia Dortmund itu untuk menandatangani kontrak baru.

Meski begitu, keinginan Dembele untuk bertemu Laporta belum tentu terwujud. Manajemen Barcelona tentu masih sakit hati dengan sikap labilnya.

Hal itu membuat peluang Dembele untuk bertahan di Barcelona terbilang kecil. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi hingga jendela transfer ditutup.

Ousmane Dembele Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan