BolaSkor.com - Klub yang akan diperkuat bek Achmad Jufriyanto sudah menemui kejelasan. Adalah Bhayangkara FC, klub yang mendatangkannya jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Bhayangkara FC mengumumkan bergabungnya sang pemain lewat akun Instagram-nya. "Selama datang di keluarga Bhayangkara FC," tulis Bhayangkara FC.

Achmad Jufriyanto sudah lebih dulu berpamitan dari Persib Bandung. Sang rekan di Persib Bandung, Supardi Nasir sempat menyebut bahwa Jupe pergi karena ingin berseragam klub, yang dekat dengan keluarganya di Tangerang.

Baca Juga:

Respons Teco saat Ditanya Adaptasi Hariono di Bali United

Setelah Hadapi Barito Putera, Persib Akan Menjalani Laga Uji Coba di Solo

"Dari bahasanya Jupe ingin dekat keluarga. Ingin dekat ya bagus. Jadi dekat keluarga, bisa kumpul sama keluarga. Seorang pemain butuh keluarga," jelas Supardi.

Selain Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto juga sempat dikabarkan bakal ke Persita Tangerang. Meski kabar itu belakangan ditepis manajemen Pendekar Cisadane.

Adapun pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut bahwa Jupe pergi karena kekhawatiran akan jam bermain di skuat Maung Bandung. Jupe disebut sempat ragu ketika Persib memastikan Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo sebagai bagian tim.

"Jadi dia bertanya apakah bisa pindah ke klub lain karena merasa tidak akan cukup banyak bermain musim ini bersama Persib," beber Robert Rene Alberts.

Achmad Jufriyanto sekaligus mengikuti jejak Ezechiel N'Douassel. Ezechiel sudah lebih dulu pergi dari Persib Bandung untuk bergabung ke The Guardian, julukan Bhayangkara FC.