BolaSkor.com - Klub asal Malaysia Kuala Lumpur United FC (KLUFC) memperkenalkan Bojan Hodak sebagai pelatih. Eks pelatih Timnas Malaysia U-19 itu terakhir menangani PSM Makassar.

Seperti dijelaskan, Bojan Hodak mendapat kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Bojan Hodak tak dipatok target tinggi, karena hanya diharapkan membuat The City Boys tetap di Liga Super Malaysia.

Utusan menjelaskan bahwa Bojan Hodak sudah tiba di Kuala Lumpur Jumat lalu. Pelatih 49 tahun yang sempat dikait-kaitkan dengan Kelantan akan secara resmi melakukan tugas mulai Jumat depan.

Baca Juga:

Kembali Tangani Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto: Misi Belum Selesai

Sabah FA Konfirmasi Kurniawan Dwi Yulianto Kembali sebagai Pelatih

"Betul Bojan adalah pelatih baru Kuala Lumpur dan kami menawarkan kontrak satu tambah satu," jelas Ketua Pegawai Eksekutif klub, Stanley Bernard dikutip dari Utusan.

Pengalaman di sepak bola Malaysia menjadi pertimbangan Kuala Lumpur United FC. Selain Timnas Malaysia U-19, pelatih asal Kroasia pernah memberikan jasa untuk Kelantan FA, Johor Darul Ta'zim, dan Penang FA.

"Mengingat komposisi pemain saat ini, sudah tentu kami ingin seorang pelatih yang berkualitas dan punya rekor di Liga Malaysia."

"Semua orang sudah tahu bagaimana beliau dan kami senang sukses mendapatkan jasanya."

Keputusan ini sekaligus memastikan bahwa pelatih asal Chili yang pernah menangani Persita, Timor Leste dan klub Timor Leste, Simon Elissetche tidak akan menangani Kuala Lumpur. Sebelumnya, ia ditawarkan kontrak enam bulan.