Perhatian pada Anggota, Viking Persib Club Berbagi Paket Sembako

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Mei 2020
Perhatian pada Anggota, Viking Persib Club Berbagi Paket Sembako
Pemberian sembako. (Dok.VPC)

BolaSkor.com - Viking Persib Club (VPC) menunjukkan kepeduliannya kepada para anggotanya. Terutama bagi anggota yang terdampak pandemi virus Corona (COVID-19).

Satu di antara komunitas suporter fanatik Persib Bandung itu memberikan bantuan berupa paket sembako. Mulai dari beras, minyak kelapa hingga telur ayam.

Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko mengaku merasakan hal yang sama dengan pandemi COVID-19 ini. Diharapkan kegiatan bertajuk 'Rasa Ngarasa Karasa' ini bisa meringankan beban para anggotanya.

"Nah kita dari Viking ada satu unit usaha, mau berbagi ke anggota lagi. Jadi dari Viking untuk anggota Viking," ujar Herru saat dihubungi.

Baca Juga:

Komisaris PT LIB Sebut RUPS Luar Biasa Tak Jamin Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2

Gelandang Persija Rohit Chand Mengaku Rindu Keluarga di Nepal

Herru mengaku sebenarnya Viking Persib Club berkeinginan memberikan paket sembako ini menyeluruh ke seluruh masyarakat. Namun dikarenakan memiliki keterbatasan, maka pemberian bantuan hanya diberikan kepada para anggotanya.

"Sebenarnya permintaan banyak, cuma kemampuan kita terbatas. Jadi kita yang jelas sasarannya di distrik Viking, itu pun tidak semua distrik jadi bertahap dulu," jelasnya.

Saat ini, lanjut Herru, pembagian sembako diberikan kepada Viking di distrik atau wilayah Kota Bandung. Diharapkan kedepan bisa diperluas hingga seluruh distrik mendapatkan bantuan.

"Ada rencana akan dilakukan setiap hari Senin-Kamis karena permintaannya banyak. Kita akan berusaha dulu saja mengakalinya, Insya Allah berlanjut dan rutin," harapnya.

Herru pun akan membukakan pintu selebar-lebarnya bagi para pihak yang berkeinginan untuk ikut membantu dan menyumbangkan paket sembako bagi para anggota Viking Persib Club. Koordinatornya berada di Viking Fanshop di Jalan Bengawan, Kota Bandung.

"Harapannya cepat selesai, karena ini keadaan sedunia, sabar banyak berdoa ikuti aturan Pemerintah, bahwa ini harus diputus rantainya," harapnya.

"Kita harus bisa menjadi yang berperan dalam memutuskan rantai ini, yang pasti cepat berlalu ingin segera Persib main berdoa saja," tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Viking Viking persib club Persib Bandung Bobotoh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan