Perhatian Rossi Bikin Dovizioso Kaget

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 10 Oktober 2021
Perhatian Rossi Bikin Dovizioso Kaget

BolaSkor.com - Hubungan antara Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi tidak hanya sebatas rekan satu tim saja. Dovizioso mengakui The Doctor memiliki peran penting dalam kehidupannya.

Musim 2021 menjadi momen menarik bagi Dovizioso. Pasalnya pada tahun ini, pembalap asal Italia itu berkesempatan menjadi rekan satu tim The Doctor, pembalap yang dulu sempat menjadi rival terdekatnya.

Sudah tidak terhitung berapa balapan Dovizioso berduel satu lawan satu melawan Rossi di lintasan balap. Banyak suka duka yang terjadi selama persaingan sengit tersebut.

Terkait hal ini, Dovizioso teringat dengan pengalamannya bersama Rossi di musim 2020 lalu. Ketika itu Dovizioso tidak menyangka The Doctor kaget dengan kabar kepergiannya dari MotoGP.

Baca Juga:

Moto3 Amerika Kacau, Rossi Kritik Pembalap Muda

Podium Kedua Rasa Juara untuk Quartararo

“Saya berada di ruang press untuk interview usai balapan dan juga pengumuman balapan terakhir saya. Saya melihat matanya seperti tidak biasa dan saya tidak tahu kenapa, dia tidak memiliki pikiran apapun,” jelas Dovizioso dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Bagi dia itu merupakan hari normal seperti biasanya, kita saling mengucapkan salam perpisahan,” sambung pembalap berusia 35 tahun itu

Saat ditandemkan dengan Rossi di musim ini, Dovizioso mengaku mengalami perasaan aneh. Sebab dia tidak menyangka pembalap yang dulu menjadi lawan sekarang berubah sebagai teman.

“Di dalam pit, sangat aneh. Dia selalu menjadi (di musim sebelumnya). Bagaimanapun juga ini baik. Terlepas sebagaiteman satu tim, Rossi merupakan orang yang sangat karismatik dan mampu membawa situasi baru kepada dunia balap motor. Dia orang yang unik, terlepas dari hasil yang didapatnya,” jelas Dovizioso.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News MotoGP 2020 Motogp MotoGP 2021 Andrea dovizioso Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan