Perilaku Aneh Paul Pogba Saat Sambangi Latihan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Agustus 2018
Perilaku Aneh Paul Pogba Saat Sambangi Latihan Manchester United
Paul Pogba (The Sun)

BolaSkor.com - Paul Pogba menunjukkan perilaku yang tak biasa saat datang ke pusat latihan Manchester United di Carrington. Pemain yang gemar gonta-ganti model rambut tersebut memilih untuk bersembunyi.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi enigma. Kendati The Red Devils dikabarkan telah menolak proposal 45 juta euro plus Andre Gomes dan Yerry Mina dari Barcelona, namun spekulasi masih terus bergulir.

Selain itu, ketertarikan untuk Pogba juga datang dari sang mantan, Juventus. Meskipun, Bianconeri perlu bijak dalam mengeluarkan dana transfer mengingat telah menggelontorkan uang yang tak sedikit saat menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Menurut laporan The Sun, Pogba telah berbicara dengan rekan-rekannya bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford. Sang pemain hanya akan bertahan jika Man United bersedia menaikkan nilai gajinya sebesar 200 ribu dollar per pekan. Jumlah itu akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua setelah Alexis Sanchez.

Sementara itu, Paul Pogba telah kembali mengikuti latihan Man United usai berlibur setelah Piala Dunia 2018. Namun, saat memasuki gerbang, sang pemain lebih memilih untuk bersembunyi di bagian belakang mobil dan tak bersedia meladeni permintaan suporter untuk memberikan tanda tangan atau sekedar berfoto bersama.

Perilaku berbeda ditunjukkan penggawa Manchester United lainnya seperti Romelu Lukaku, Jesse Lingard hingga Juan Mata. Dengan senyum tersemat di wajah, mereka tidak malu-malu untuk melayani permintaan suporter dengan ramah.

Paul Pogba dikabarkan sengaja melakukan tindakan tersebut untuk menghindari wartawan yang akan menanyakan masa depannya. Apalagi, dalam kondisi itu, Pogba menjadi pihak yang tersudut karena dinilai tak setia.

Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan