Perincian Tawaran Inter yang Membuat Calhanoglu Tega Khianati AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Juni 2021
Perincian Tawaran Inter yang Membuat Calhanoglu Tega Khianati AC Milan
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan semakin dekat mengamankan tanda tangan gelandang tim nasional Turki, Hakan Calhanoglu. Nerazzurri memiliki tawaran menarik yang sulit ditolak penggawa AC Milan tersebut.

Kontrak Hakan Calhanoglu bersama AC Milan akan berakhir pada bulan ini. Dengan tenggat yang sangat sempit, Milan dan Calhanoglu belum menemukan kesepakatan soal kontrak anyar.

Seperti kasus Gianluigi Donnarumma, Milan kesulitan memenuhi permintaan gaji yang diinginkan sang pemain. Kabarnya, tawaran maksimal Milan untuk mantan gelandang Bayer Leverkusen hanya 4 juta euro per tahun.

Baca Juga:

Soal Fikayo Tomori, AC Milan Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Satu Syarat AC Milan Permanenkan Fikayo Tomori

Hakan Calhanoglu Condong ke Inter, AC Milan Dekati Gelandang Verona

Hakan Calhanoglu

Oleh karena itu, agen Calhanoglu mulai bergerak mencari destinasi berikutnya untuk sang klien. Satu di antara klub yang dihubungi adalah Inter Milan.

Inter Milan memang sedang mencari gelandang baru untuk menggantikan peran Christian Eriksen. Meskipun belum ada keputusan Eriksen tidak bisa bermain lagi di Serie A, tetapi Inter sadar jika gelandang Denmark itu membutuhkan waktu istirahat setidaknya enam bulan.

Menurut laporan sejumlah suber tepercaya di Italia, pertemuan Inter dan Calhanoglu berlangsung positif. Tawaran Inter lebih besar dari yang disodorkan Milan.

Gazzetta dello Sport mengabarkan, Inter bersedia memberikan gaji mencapai 5 juta euro per musim kepada Calhanoglu. Il Biscione mengalokasikan gaji untuk Calhanoglu dari gaji Radja Nainggolan yang akan angkat kaki dalam waktu dekat. Sementara itu, Milan dikabarkan tidak tertarik terlibat dalam perang penawaran dengan Inter.

Disetujui Simone Inzaghi

Pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi, dikabarkan juga sudah menyetujui transfer Hakan Calhanoglu. Inzaghi akan memberikan peran kepada Calhanoglu seperti Luis Alberto di Lazio.

Hakan Calhanoglu diharapkan memberikan kreativitas di lini kedua Inter Milan. Nerazzurri tak ingin mengambil risiko dengan memberikan kepercayaan penuh kepada Stefano Sensi untuk menjalankan peran tersebut. Maklum, Sensi sering diterpa cedera.

AC Milan Breaking News Inter Milan Hakan Calhanoglu Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan