BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, memperingatkan Bruno Fernandes. Yorke menilai, tidak ada gunanya Fernandes menjadi pemain terbaik, tetapi gagal meraih gelar bersama The Red Devils.

Selama 12 bulan terakhir, Bruno Fernandes memberikan banyak dampak positif untuk Manchester United. Ia mengemas 27 gol plus 17 assist dalam 48 penampilan.

Namun, menurut Yorke, catatan impresif tersebut harus dibungkus dengan gelar juara. Jika gagal, tak ada artinya rapor bintang pemain asal Portugal tersebut.

Baca Juga:

Liverpool Vs MU: Persaingan di Pelabuhan yang Beralih ke Lapangan

Berpeluang Salip Liverpool, Dilema Melanda Manchester United

Jodohkan MU dan Liverpool, Crouch Dapat Ancaman Tak Terduga

Bruno Fernandes

"Apa yang dia bawa untuk tim tidak ada duanya. Dia konsisten menjadi pemain bintang pekan demi pekan. Itu telah menjalankan tim dan memberi energi yang kurang pada awal musim," terang Yorke seperti dilaporkan Goal.

"Tidak diragukan lagi, dia merupakan satu di antara pemain terbaik disana. Namun, tidak ada gunanya menjadi pemain terbaik jika tidak memenangi sesuatu di Manchester United," timpalnya.

"Anda akan selalu dinilai dengan apa yang telah diraih," ujar Yorke.

Yorke menilai, saat ini Manchester United dalam posisi yang bagus untuk meraih gelar. The Red Devils diminta belajar dari kegagalan pada tiga semifinal pada musim lalu.

"Dalam hal ini, Ole Gunnar Solskjaer sedang menguasai tim dan penggemar Manchester United bernyanyi penuh kegembiraan. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan belakangan ini. Jadi, ini waktu yang sangat baik bagi tim," kata Yorke.

Manchester United berada di puncak klasemen sementara Premier League usai menang 1-0 kontra Burnley. Berikutnya, The Red Devils akan menghadapi peringkat kedua, Liverpool, Minggu (17/1).