Peringatan untuk Bukayo Saka yang Diburu Man City

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 08 Juni 2022
Peringatan untuk Bukayo Saka yang Diburu Man City
Bukayo Saka (Twitter)

BolaSkor.com - Bukayo Saka masuk dalam daftar buruan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Namun pemain berusia 20 tahun itu diminta tetap setia kepada Arsenal.

Saka menunjukkan grafik permainan yang meningkat sepanjang musim lalu. Kekuatan mentalnya juga sudah terlihat usai sempat terpuruk pasca insiden gagal penalti di final Piala Eropa 2020.

Hal ini tampaknya membuat Pep Guardiola tergoda untuk memakai jasa Saka. Manajer berkebangsaan Spanyol itu tampaknya belum puas dengan deretan winger yang telah dimiliki Manchester City.

Baca Juga:

Bukayo Saka Berjanji Tebus Kegagalan di Final Piala Eropa 2020

Bukayo Saka dan Penolakan Crystal Palace yang Menjadi Berkah untuk Arsenal

Lineker Pasang Badan untuk Saka, Sebut Messi dan Ronaldo Juga Pernah Gagal Penalti

Membajak pemain Arsenal bukan hal baru yang dilakukan Manchester City. Hal ini membuat kepindahan Saka ke Etihad Stadium sangat mungkin terjadi.

Namun sebuah peringatan diberikan oleh Theo Walcott. Mantan pemain Arsenal itu meminta Saka untuk melanjutkan karier bersama The Gunners.

"Saka masih sangat muda, tapi saya merasa dia menyukai area London tempat Arsenal berada. Hati saya mengatakan dia akan berada di Arsenal musim depan," kata Walcott kepada talkSPORT.

“Jelas, ketika Manchester City datang mengetuk pintu, sangat sulit bagi pemain mana pun untuk menolaknya."

Bukan tanpa alasan Walcott berharap Saka tetap bertahan di Arsenal. Ia tentu belum lupa melihat mantan-mantan rekan setimnya pergi ke Manchester City lalu kariernya meredup.

Walcott memang menjadi salah satu pemain yang sangat setia kepada Arsenal. Ia sempat menolak tawaran sejumlah klub besar demi terus membela klub London Utara tersebut.

“Memang lebih berpeluang memenangkan banyak gelar di sana, tetapi itu tidak berarti Arsenal tidak akan memenangkan banyak hal juga. Dia perlu memahami bahwa peluang bermain akan terbatas di Manchester City," tegasnya.

Bukayo Saka Arsenal Manchester City Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan