Peringati HUT ke-85, Persib Gelar Lomba Lari

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Peringati HUT ke-85, Persib Gelar Lomba Lari
Jumpa pers lomba lari Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung gelar lomba lari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-85 tahun. Kegiatan yang diperuntukkan untuk bobotoh dan masyarakat umum ini akan dilaksanakan pada Minggu (18/3).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan kegiatan ini sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Alasannya tak lain karena sesuai dengan keinginan Persib yang ingin berlari untuk menggapai prestasi di musim ini dan musim-musim yang akan datang.

Menurutnya sudah 85 tahun Persib terlahir dan melewati segala rangkaian proses kehidupan hingga melangkah serta berjalan seperti saat ini. Dari rentan waktu tersebut, delapan tahun terakhir ini Persib mulai mencoba berlari untuk memulai mandiri.

"Persib perlu pemicu untuk segera berlari. Bobotoh, semua masyarakat pasundan, para pecinta Maung Bandung dan para mitra adalah penyemangat Persib untuk berlari lebih cepat lagi demi segera meraih cita-cita bersama yakni menjadikan Persib lebih baik dan lebih berprestasi," ungkap Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (23/2).

Bahkan Kuswara menyebut bahwa kegiatan nanti akan diikuti beberapa penggawa Persib Bandung dari mulai muda hingga senior.

"Sebetulnya kegiatan Persib banyak. Cuma karena lari banyak komunitasnya jadi kita bisa melihat sisi lainnya. Tidak hanya sisi olahraga tapi sisi kebersamaan serta sinergi," tuturnya.

Sementara itu, race organizer Persib 85th Anniversary Run 2018, Bertha Gani mengatakan bahwa kegiatan ini akan menampilkan tiga kategori dari 21,1 kilometer, 10 kilometer dan 5 kilometer.

Bahkan dikatakan dia beberapa atlet lari nasional seperti Jauhari Johan, Novi Andriani hingga Meri Mariana Paijo juga sudah menyatakan kesiapan mengikuti kegiatan yang memperebutkan total hadiah Rp 344 juta.

"Tapi karena hadiahnya nasional, maka untuk peserta asing tidak akan mendapatkan hadiah," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

85 Tahun Persib Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan