Peringati HUT ke-86 di Panti Asuhan, Persib Bandung Berharap Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Maret 2019
Peringati HUT ke-86 di Panti Asuhan, Persib Bandung Berharap Juara
Acara syukuran Persib Bandung dalam HUT ke-86. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kunjungi anak-anak panti asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/3), dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-86.

Dalam acara yang dikemas secara sederhana ini, para penggawa Persib turut hadir. Hanya Ardi Idrus, Ezechiel N'Douassel termasuk pelatih Miljan Radovic yang tak terlihat dalam acara tersebut. Namun, para asisten dari tim berjuluk Maung Bandung ini seperti Dejan Miljanic, Budiman, Yaya Sunarya, dan Gatot Prasetyo turut hadir.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan acara HUT ke-86 Persib dengan mengunjungi anak-anak di panti asuhan hanya bertujuan ingin berbagi kebahagian.

Baca Juga:

Beckham Kini Jadi Andalan Miljan Radovic di Persib Bandung

Persib Agendakan TC di Luar Kota Bandung

"Jadi Persib itu tidak hanya berpikir untuk persiapan tim saja, tapi ingin berbagi dan agar ada kegiatan sosial. Dan tadi ada sinergi dengan para pemain Persib bersama anak yatim piatu," ucap Kuswara.

Kuswara berharap di HUT ke-86 ini, Persib diberikan kelancaran untuk memuluskan langkahnya menjadi juara. Tak hanya di Liga 1 2019, namun juga di Piala Indonesia.

"Kami ingin bagaimana tim Persib bisa main maksimal. Sekali lagi mohon doanya saja di ulang tahun ke-86 ini diberikan kemudahan semuanya, diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam lindungan Allah SWT," harapnya.

Senada diungkapkan Erwin Ramdani. Gelandang Persib ini berharap Persib semakin besar dan lebih besar namanya ketimbang sebelum-sebelumnya.

"Yang pasti kita juga harus kerja keras untuk mendapatkan gelar juara berikutnya. Mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara di 2019 ini," harap Erwin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan