Peringatkan Skriniar, Materazzi: Tidak Ada Cinta seperti di Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Januari 2023
Peringatkan Skriniar, Materazzi: Tidak Ada Cinta seperti di Inter
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, turut mengomentari isu kepergian Milan Skriniar. Menurutnya, Skriniar akan mengambil keputusan yang keliru jika memilih angkat kaki dari Nerazzurri.

Inter Milan terancam kehilangan Milan Skriniar. Bek asal Slovakia itu enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim ini.

Sejatinya, Inter telah berupaya mempertahankan Skriniar. La Beneamata menaikkan tawaran gaji hingga 6 juta euro per musim ditambah bonus. Namun, angka tersebut dirasa belum cukup bagi Skriniar yang menginginkan upah 8 juta euro per musim.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Victor Lindelof Tidak Dilepas, Inter Alihkan Pandangan ke Harry Maguire

Selain itu, Skriniar juga tergiur dengan gaji lebih besar yang ditawarkan Paris Saint-Germain. Les Parisiens berani memberi upah 9 juta euro per musim plus bonus 2 juta euro untuk meyakinkan Skriniar hengkang.

Eks Sampdoria itu pun telah mengonfirmasi meneken perjanjian pra-kontrak dengan PSG. Kini, tinggal masalah waktu apakah tengah atau akhir musim Skriniar akan menuju PSG.

Menanggapi hal itu, Materazzi menyayangkan pilihan yang diambil Skriniar. Baginya, cinta di Inter Milan tidak ada dua.

"Tidak ada yang meragukan profesionalismenya, dia akan memberikan 100 persen hingga akhir," ungkap Materazzi, seperti dilaporkan DAZN.

"Namun, ingat, Anda tidak akan menemukan cinta dari San Siro dan 80.000 pendukung Inter di tempat lain," sambung pemenang Piala Dunia 2006 itu.

Inter Milan memboyong Skriniar dari Sampdoria sejak 2017. Sejauh ini, Skriniar telah mengemas 11 gol dan lima assist di berbagai ajang. Ia juga membawa Inter merengkuh empat titel, termasuk trofi Scudetto.

Inter Milan Breaking News Milan Skriniar Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan