Peringkat Pemain Terbaik FIFA 23, Cristiano Ronaldo Turun Drastis ke Urutan Delapan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 13 September 2022
Peringkat Pemain Terbaik FIFA 23, Cristiano Ronaldo Turun Drastis ke Urutan Delapan
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Seperti halnya di setiap tahun selalu ada edisi game FIFA terbaru begitu juga tahun ini, FIFA 23. Perkembangan dan perubahan terlihat di setiap FIFA, tidak terkecuali dengan ranking pemain-pemain terbaik.

Pada FIFA 23 perubahan besarnya terlihat dari peringkat pemain terbaik. Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak lagi berada di tiga besar dan apabila di FIFA 22 ada di urutan tiga, Ronaldo kini turun drastis ke urutan delapan.

Kendati musim lalu mencetak 24 gol di musim pertama periode dua dengan Manchester United, 14 gol lebih dari rekan setimnya, klub tetap finish di zona Liga Europa. Statistiknya secara menyeluruh menurun di FIFA 23.

Kecepatan Ronaldo turun menjadi 81, tendangan menjadi 92, operan bola 78, dribel bola 85, dengan nilai rata-rata sebesar 90. Dari statistik itu kecepatan Ronaldo menurun drastis menjadi 81 dan mengalami pengurangan poin sebanyak 6 dari FIFA 22.

Baca Juga:

Skuad Timnas Brasil: Tiga Pemain Arsenal Absen, Trio Manchester United Dipanggil

Aura Bintang Cristiano Ronaldo Masih Terpancar di Tempat Latihan Manchester United

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Itu bisa dimaklumi mengingat Ronaldo sudah berusia 37 tahun dan fakta ia belum mencetak gol di musim 2022-2023 mempertegasnya. Terlebih saat ini ia tak lagi jadi starter di bawah arahan Erik ten Hag di Man United.

Ronaldo berada di urutan delapan di bawah Karim Benzema, Robert Lewandowski, Kylian Mbappe (yang menggeser posisi Ronaldo), Kevin De Bruyne, Lionel Messi, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk.

Karim Benzema yang musim lalu mempersembahkan Liga Champions dan jadi top skorer tim menempati urutan pertama. Striker Real Madrid punya nilai menyeluruh sebesar 91 poin, sama dengan Lewandowski, Mbappe, De Bruyne, dan Messi.

Berikut delapan besar pemain terbaik dalam ranking FIFA 23:

Ronaldo Cristiano Ronaldo Manchester United Fifa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan