Perisic Masih Ragu, Negosiasi Inter Milan dengan Bayern Munchen Terus Bergulir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Agustus 2019
Perisic Masih Ragu, Negosiasi Inter Milan dengan Bayern Munchen Terus Bergulir
Ivan Perisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan masih terus menjalin komunikasi dengan Bayern Munchen. Kedua klub tersebut berusaha menemukan formula terbaik untuk transfer Ivan Perisic.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, melakukan perombakan besar dalam susunan skuat. Setelah melepas Radja Nainggolan, kini giliran Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang siap dilego.

Masuknya tiga pemain tersebut dalam daftar jual bukanlah karena penampilan di lapangan. Conte menilai ketiga pemain tersebut adalah biang masalah di ruang ganti.

Gianluca Di Marzio melaporkan, Bayern Munchen telah menghubungi Inter Milan untuk menanyakan status Ivan Perisic. FC Hollywood menilai, pemain tim nasional Kroasia tersebut bisa mengisi peran pemain sayap yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

3 Kandidat Striker Pengganti Romelu Lukaku di Manchester United

Romelu Lukaku Bangga Gabung Inter Milan

Ivan Perisic

Tawaran pertama jawara Bundesliga tersebut adalah proposal peminjaman selama satu musim depan opsi permanen. Nantinya, Bayern bisa memermanenkan sang pemain pada angka 30 juta euro.

Akan tetapi, tawaran tersebut masih belum meyakinkan Inter Milan dan Ivan Perisic. Sebab, masa depan sang pemain akan abu-abu.

La Beneamata lebih cenderung ingin melepas Perisic secara permanen. Pilihan lain adalah peminjaman dengan kewajiban tebus.

Sementara itu, Ivan Perisic dilaporkan tidak keberatan menuju Bayern Munchen. Namun, ia ingin datang dengan status permanen. Dengan begitu, Perisic dapat kepastian soal masa depannya.

Sebelumnya, Ivan Perisic pernah bermain di Bundesliga dengan membela Borussia Dortmund dan Vfl Wolfsburg. Saat ini, pemain 30 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Inter Milan Ivan Perisic Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan