Perisic Susul Icardi dan Nainggolan Masuk Daftar Jual Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juli 2019
Perisic Susul Icardi dan Nainggolan Masuk Daftar Jual Inter Milan
Ivan Perisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan belum mendapatkan jaminan mendapatkan posisi dalam skuat Antonio Conte. Pemain tim nasional Kroasia itu dikabarkan masuk daftar jual klub.

Inter Milan kalah 1-0 dari Manchester United pada laga International Champions Cup 2019, di Singapore International Stadium, Sabtu (20/7). Gol semata wayang The Red Sevils dikreasikan Mason Greenwood pada babak kedua.

Usai pertandingan, Antonio Conte tak bisa menutupi rasa kecewa terhadap penampilan Ivan Perisic. Ia merasa Perisic gagal beradaptasi dengan peran yang diinginkannya.

"Kami bekerja, namun sejauh ini respons yang diberikan belum positif," kata Conte seperti dilaporkan Football Italia.

Antonio Conte dikabarkan meminta Perisic mengubah posisi sebagai pemain sayap yang punya mobilitas tinggi dalam menyerang dan bertahan. Maklum, sang arsitek akan menggunakan formasi 3-5-2 pada musim depan.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Solusi Masalah Icardi dengan Inter Milan: Carikan Wanda Pacar Baru

Ivan Perisic

Akan tetapi, Conte menganggap Perisic tak kunjung bisa berperan dengan baik pada posisi tersebut. Sang pemain sudah cukup baik saat menyerang, namun lemah ketika mendapatkan serangan.

"Saya menilai Ivan Perisic tidak cocok dengan peran yang saya inginkan. Ada peran yang harus dihormati dan Anda tidak mengubah karakter pemain. Respons yang saya dapatkan negatif. Dia tidak bisa memberi apa yang dibutuhkan tim," kata Conte.

Tak pelak, pemain 30 tahun itu dikabarkan akan menyusul Mauro Icardi dan Radja Nainggolan masuk daftar jual klub. Kabarnya, Arsenal adalah satu di antara klub yang tertarik pada Perisic.

Ivan Perisic tampil pada 34 pertandingan Serie A musim 2018-2019. Sang gelandang mengemas delapan gol plus tiga assist.

Ivan Perisic Antonio Conte Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan