BolaSkor.com - Barcelona menjadi satu di antara klub yang jatuh hati kepada Evan Ndicka. Namun, perjalanan Blaugrana mendapatkan sang bek masih panjang.

Evan Ndicka menjadi satu di antara bek muda paling menonjol di Bundesliga. Dengan usia yang baru 23 tahun, Ndicka memiliki peran tidak tergantikan di sektor pertahanan Eintracht Frankfurt. Pada musim ini saja, ia sudah 31 kali tampil di berbagai ajang.

Tidak heran, Ndicka mulai masuk radar pada raksasa Eropa. Apalagi, kontraknya akan usai pada musim panas tahun ini.

Baca Juga:

Barcelona Belum Menyerah Pulangkan Lionel Messi

Perhatian PSG Sepenuhnya Tertuju kepada Kylian Mbappe, Bukan Lionel Messi

Sang Ayah Bicara Peluang Lionel Messi Pulang ke Barcelona

Menurut laporan Fabrizio Romano, Ndicka tidak ingin memperbarui masa baktinya. Ia siap pergi dengan status bebas transfer.

Satu di antara tim yang mendekati Ndicka adalah Barcelona. Namun, menurut Fabrizio, Barca dan Ndicka masih jauh dari kesepakatan.

"Evan Ndicka tetap terbuka untuk proposal karena dia diprakirakan akan meninggalkan Eintracht dengan status bebas transfer pada musim panas. Kontraknya akan berakhir pada Juni," tulis Fabrizio di Twitter.

"Ini bukan kesepakatan yang dilakukan dengan Barcelona. Barca termasuk dari banyak klub yang mengikuti Ndicka. Namun, perlombaan masih terbuka."

Sementara itu, Xavi Hernandez berbicara mengenai rencana Barcelona di bursa transfer. Barca akan bergerak sesuai dengan kondisi keuangan.

"Kami akan lihat apa yang bisa dilakukan pada musim panas selama bursa transfer. Itu terjadi jika kami punya cukup ruang terkait Financial Fair Play," ungkap Xavi.

"Kami harus kritis pada diri sendiri untuk menjadi lebih baik. Kami tidak puas, tetapi ada perubahan besar dibanding musim lalu," kata sang pelatih.