Perjalanan Karier Carolina Marin Bakal Difilmkan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 Mei 2020
Perjalanan Karier Carolina Marin Bakal Difilmkan
Carolina Marin (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, memiliki perjalanan karier spesial. Hal itu membuat rumah produksi Atresmedia Sturdios ingin mengabadikannya dalam film dokumenter.

Sebagai pebulu tangkis Eropa, karier Marin terbilang mentereng. Ia merupakan perah medali emas Olimpiade Rio de Janeior 2016 dan peraih tiga gelar juara dunia.

Tak hanya itu, performa Marin di turnamen bulu tangkis dunia terbilang stabil. Marin merupakan satus-satunya wakil Eropa yang menempati peringkat 10 besar dunia di sektor tunggal putri.

Baca Juga:

Plus Minus Penundaan Olimpiade 2020 untuk Greysia / Apriyani

Atasi Vakum Turnamen, Mohammad Ahsan Kompetitif Saat Latihan

“Dengan senang hati saya sampaikan bahwa dokumenter 'Carolina Marin: Puedo porque pienso que puedo' akan tayang tahun ini di @primevideos dan diproduksi oleh Atresmedia Studios. Saya harap kalian menikmatinya," tulis Marin di akun Instagram pribadi miliknya.

Carolina Marin: Puedo porque pienso que puedo memiliki arti Saya Bisa Karena Saya Berpikir Saya Bisa. Namun, belum diumumkan apakah dokumenter ini akan berbentuk film atau series.

Dengan usia yang baru menginjak 26 tahun, Marin berharap bisa terus mengukir prestasi. Ia menargetkan tampil di Olimpiade hingga 2024.

Breaking News Spanyol Bulu Tangkis Carolina Marin
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan