BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke partai final All England 2019. Namun, sebelum berhasil memastikan tiket ke partai puncak, Hendra harus berjuang melawan rasa sakit terlebih dahulu.

Ahsan/Hendra berjumpa dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada semifinal All England 2019, Sabtu (9/3). Ganda berjuluk The Daddies ini menang dengan skor 21-19 dan 21-16.

Namun, menjelang akhir gim kedua, Hendra sempat mengalami masalah pada betisnya. Peraih medali emas Olimpiade ini bahkan sampai harus mendapat perawatan dari dokter.

Baca Juga:

Ahsan / Hendra Tembus Semifinal All England 2019

All England 2019: Langkah Rizki/Ketut Terhenti

Meski harus menahan rasa sakit, Ahsan/Hendra tetap berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan. Begitu laga usai, Hendra langsung dilarikan ke ruang perawatan.

"Koh Hendra tetap mau fight, jadi kami harus fight. Tempo main berubah, Jepang juga mau mengubah tempo, ini menguntungkan buat kami, mereka jadi lebih banyak angkat bola," kata Ahsan.

"Tadi pasti ada khawatir karena pola permainan berganti. Lawan mau memperlambat tempo main, mereka mau jauh-jauhkan bola. Tetapi, kami sebisa mungkin ngambil pola supaya Koh Hendra banyak di depan, sebaliknya dia banyak di belakang. Alhamdulillah, tadi banyak dapat poin," jelas Ahsan.

Setelah menjalani perawatan, Hendra dipastikan tetap bisa tampil pada partai final All England 2019. Di laga puncak, Ahsan/Hendra bakal berjumpa dengan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Minggu (10/3)*