Perjuangan Real Madrid Berlanjut di Liga Champions, Zinedine Zidane Ingin Mengaso Dulu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Juli 2020
Perjuangan Real Madrid Berlanjut di Liga Champions, Zinedine Zidane Ingin Mengaso Dulu
Real Madrid (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tidak akan terburu-buru mempersiapkan diri untuk bertarung di Liga Champions. Zidane akan meliburkan anak asuhnya.

Real Madrid mengakhiri LaLiga 2019-2020 dengan menjadi juara. Sergio Ramos dan kawan-kawan unggul lima angka dari Barcelona yang berada pada posisi kedua.

Kini, Madrid perlu mengalihkan fokus ke Liga Champions. El Real akan bertanding melawan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar, di Etihad Stadium, 8 Agustus. Pada leg pertama, Madrid keok 2-1.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Dukung Karim Benzema Kalahkan Lionel Messi dalam Perburuan Gelar Pichichi

Zinedine Zidane Emoh Mendapatkan Julukan Special One

Lolos ke Final, Arsenal Lewati Manchester United dan Ukir Rekor di Piala FA

Real Madrid

Meski laga berikutnya sangat penting, namun Zidane ingin memberikan kesempatan istirahat kepada para pemain Madrid. Menurutnya, istirahat diperlukan untuk membuat pikiran menjadi segar kembali.

"Ini liburan yang kami miliki saat ini. Sekarang, saya tidak memikirkan Manchester City. Kami ingin terputus. Kami akan memiliki waktu berpikir. Kami memiliki waktu 10 hingga 15 hari untuk berpikir. Kami akan memutuskan sambungan," terang Zidane seperti dilaporkan Goal.

"Sampai detik terakhir, kami akan berjuang mencapai final. Namun, sekarang Anda tidak perlu memikirkan Liga Champions."

"Sudah waktunya beristirahat dan berpikir untuk mengumpulkan kekuatan. Istirahat merupakan hal yang luar biasa. Sekarang, kami butuh relaksasi. Ini adalah yang kami lakukan," umbar Zidane.

"Setelah empat atau lima hari libur, kami akan kembali dan berpikir soal Liga Champions. Tidak ada stres atau kekhawatiran."

Zinedine Zidane merupakan pelatih yang dikenal jago di Liga Champions. Ia membawa Real Madrid meraih tiga gelar beruntun di kompetisi paling bergensi antarklub Eropa tersebut.

Real Madrid Breaking News Zinedine Zidane LaLiga Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan