BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, menyambut hasil undian babak delapan besar Piala Indonesia dengan rasa senang. Sesuai undian Senin (15/4), Bali United akan bertemu dengan Persija Jakarta.

Rasa senang disampaikan lantaran Bali United akan mendapat kesempatan bermain melawan tim dengan kualitas baik. Terlebih pertemuan yang akan digelar kandang dan tandang bakal menyedot suporter ke stadion.

Terasa indah mengingat Persija dan Bali United memiliki suporter fanatik, yang kerap menghidupkan suasana di dalam stadion.

Baca Juga:

Ferry Paulus Sebut Pertandingan Persija Jakata Melawan Bali United sebagai Ajang Reuni

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Indonesia

"Melawan Persija tentu akan jadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija. Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa," kata Irfan Bachdim di laman Bali United.

Irfan Bachdim mencoba yakin hasil baik akan diperoleh Serdadu Tridatu. "Peluang untuk menang tentu saja ada."

"Namun memang harus kerja keras karena kami akan menghadapi salah satu tim kuat di Indonesia. Apabila kami bisa menang, maka akan lolos ke semifinal. Tentu hal tersebut memperbesar peluang menjadi juara," ujarnya.