Perkasa di Italia Jadi Badut di Eropa, Milan Tergetkan Kebangkitan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 November 2021
Perkasa di Italia Jadi Badut di Eropa, Milan Tergetkan Kebangkitan
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sadar betul Rossoneri belum maksimal di Liga Champions 2021-2022. Pemandangan berbeda tersaji di Serie A.

Milan bersaing dengan Napoli di papan atas klasemen sementara Serie A. Dari 11 pertandingan, kedua tim sama-sama baru satu kali seri dan 10 laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Namun, wajah Milan berbeda di level Eropa. Rossoneri berada di dasar klasemen Grup B setelah selalu kalah dari tiga pertandingan awal.

Kini, Milan punya kesempatan meraih poin perdana ketika menjamu Porto, di San Siro, Kamis (4/11). Pioli percaya diri Milan akan lolos ujung tanduk.

Baca Juga:

400 Gol Zlatan Ibrahimovic dan Catatan Unbeaten AC Milan

Salam dari Milan

Kalah dari Porto, Milan Disebut Ibrahimovic Tampilkan Performa Terburuk

"Besok, kami punya peluang dan saya berharap banyak dari tim. Kami tidak harus memikirkan pertandingan lain. Besok adalah persimpangan terakhir. Kami percaya punya kualitas untuk menghentikan rentetan hasil negatif ini," ujar Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Kemudian, kami bisa duduk di sini dan mengatakan pantas mendapatkan lebih. Itu kebenaran, tetapi kami hanya punya nol poin di klasemen."

"Sekarang, kami punya laga untuk memperbaikinya. Pada leg pertama, kami kehilangan banyak peluang. Kami harus fokus dan melakukan sesuatu yang berbeda. Kemudian, kita akan lihat apa yang terjadi pada pekan depan. Namun, itu adalah situasi yang berbeda."

Meskipun kali ini tampil di kandang, Pioli tidak ingin Milan merasa menang sebelum berlaga. Menurutnya, Porto menyimpan potensi menyakiti Milan.

"Porto adalah tim kuat. Saya tidak tahu sikap yang mereka miliki besok malam. Namun, saya tahu bagaimana mereka tampil. Porto agresif dan punya penyerang berkualitas," ulas Pioli.

"Kami harus waspada dan tepat. Kami tidak boleh melakukan kesalahan mendasar. Kami harus terus menekan dan berbahaya. Kami punya kemungkinan mendulang gol," terang Stefano Pioli.

AC Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan