BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sudah bisa mengikuti latihan skuat Macan Kemayoran secara penuh. Hal ini seperti disampaikan Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan.

Menurutnya, Andritany telah menjalani pemeriksaan CT Scan. Lewat pemeriksaan tersebut diketahui bahwa proses penyembuhan cedera di bagian wajah berjalan baik.

"Telah dilakukan pemeriksaan CT scan kepada Andritany dan didapatkan hasil proses penyembuhan baik dengan kedudukan tulang yang simetris dan tidak didapatkan pembengkakan yang signifikan," jelas Donny dikutip dari laman Persija.

Andritany mengalami retak tulang pipi dan pergeseran tulang penyangga mata. Itu diterimanya setelah berbenturan saat menjaga gawang Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018, beberapa waktu lalu.

Karena cedera serius itu pula, Andritany Ardhiyasa harus menjalani operasi. Awalnya ia diprediksi akan absen tiga bulan, namun sudah kembali ke lapangan hijau untuk berlatih sejak 22 Mei meski dengan intensitas rendah dan dengan menggunakan topeng.

"Dengan dasar hasil pemeriksaan ini, Andritany Ardhiyasa dapat diizinkan untuk kembali berlatih secara penuh dengan tim," jelas sang dokter.