Perkembangan Marcus Rashford Dinilai Lebih Cepat dari Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 September 2018
Perkembangan Marcus Rashford Dinilai Lebih Cepat dari Cristiano Ronaldo
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menilai Marcus Rashford memiliki perkembangan yang lebih baik jika dibandingkan Cristiano Ronaldo dengan usia yang sama. Untuk itu, sang manajer meminta publik sepak bola memberikan ruang bagi Rashford mengasah kemampuannya.

Rashford menjadi pencetak gol dalam pertandingan Inggris melawan Spanyol dan Swiss. Namun, pemain 20 tahun tersebut masih kesulitan menembus skuat utama Manchester United pada musim ini.

Southgate menganggap Rashford perlu diberikan kesempatan untuk unjuk gigi. Sebab, kemampuan sang pemain tak kalah jika dibandingkan Ronaldo atau Harry Kane.

"Dia memiliki bakat khusus. Saya tidak berpikir Kane pada usia itu bermain pada semua pertandingan bersama Tottenham Hotspur," ungkap Southgate seperti dilansir Soccerway.

"Bahkan jika beberapa pemain top mengalami kegagalan di dalam tim, sama seperti Cristiano Ronaldo pada usia tersebut. Dia tidak mengubahnya menjadi gol. Jadi, kami harus memberinya waktu untuk berkembang," timpal sang manajer.

Rashford mencatatkan dua digit gol dalam dua musim terakhir bersama Man United. Sementara itu, Ronaldo melakukan pencapaian tersebut saat berusia 21 tahun.

"Dia masih bermain sepak bola meskipun mungkin tidak akan terus menerus menjadi starter. Saya sangat senang dia meninggalkan tim nasional Inggris dengan penuh percaya diri. ia punya kesempatan besar untuk bersaing di klubnya."

Marcus Rashford Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan