Perkembangan Negosiasi Perpanjangan Kontrak Lionel Messi dan Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 28 Mei 2021
Perkembangan Negosiasi Perpanjangan Kontrak Lionel Messi dan Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi masih menjadi salah satu topik terpanas yang dibicarakan jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Barcelona terus berupaya memperpanjang kontrak sang megabintang.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni mendatang. Itu artinya Blaugrana punya waktu satu bulan lebih untuk membujuk La Pulga.

Petinggi Barcelona dan perwakilan Messi sudah mengadakan pembicaraan serius untuk membahas masalah ini. Namun penandatangan kontrak baru tak kunjung diumumkan.

Baca Juga:

Jika Real Madrid, Barcelona, dan Juventus Ditendang dari Liga Champions

Ronald Koeman Diklaim Tetap Tangani Barcelona Musim Depan

UEFA Segera Keluarkan Sanksi Berat untuk Juventus, Barcelona, dan Real Madrid

Lionel Messi

Menurut laporan Goal, negosiasi perpanjangan kontrak Messi masih jalan di tempat. Barcelona ternyata belum menyodorkan tawaran yang resmi sampai saat ini.

Hal itu bukan pertanda Barcelona tak serius untuk mempertahankan Messi. Namun El Barca baru bisa bergerak usai audit kekuatan finansial klub selesai dilakukan.

Dari hasil audit, Barcelona baru bisa menentukan nilai kontrak yang sanggup mereka bayar kepada Messi. Jadi sampai saat ini, kedua pihak masih sama-sama menunggu.

Sinyal Positif

Meski begitu, Messi memberi sinyal positif kepada Barcelona. Pemain berkebangsaan Argentina secara lisan bersedia untuk memperpanjang kontraknya.

Namun ia ingin pihak klub memberikan sebuah jaminan untuk mendukungnya dengan mendaratkan sejumlah bintang anyar. Messi sadar sulit mengembalikan kejayaan Barcelona tanpa dukungan rekan setim yang mumpuni.

Permintaan Messi itu sejujurnya bisa menimbulkan masalah baru. Dengan kondisi finansial seperti sekarang, sulit rasanya Barcelona memenuhi permintaan tersebut.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan