Perkembangan Positif, AC Milan Temui Agen Hakim Ziyech

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 26 Juni 2022
Perkembangan Positif, AC Milan Temui Agen Hakim Ziyech
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Usai memenangi Scudetto setelah 11 tahun lamanya, AC Milan masih pasif di bursa transfer musim panas 2022. Malah Il Rossoneri justru ditinggal oleh Franck Kessie, Alessandro Florenzi, dan Junior Messias.

Tapi satu nama saat ini berpotensi jadi rekrutan pertama Milan di musim panas 2022. Dia target lama yang saat ini membela Chelsea, Hakim Ziyech. Jerih payah Milan membidiknya membuahkan hasil.

Bak gayung bersambut, Ziyech menyambut kedatangan Milan dengan baik. Menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Ziyech dengan senang hati bergabung dengan Milan dan agennya sudah bertemu dengan perwakilan AC Milan.

Baca Juga:

Hakim Ziyech Tertarik Membela AC Milan

AC Milan Intip Peluang Bajak Transfer Paulo Dybala

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

"Agen Hakim Ziyech telah melakukan pembicaraan langsung dengan direksi AC Milan. Ziyech akan senang hati bergabung dengan Milan - diberitahu bahwa Chelsea dan (Thomas) Tuchel terbuka untuk melepaskannya jika kondisi yang tepat dijamin," tutur Romano.

"Ziyech ada dalam daftar AC Milan sejak lama - pembicaraan akan segera dilanjutkan."

Peluang Ziyech meninggalkan Chelsea juga terbuka lebar, sebab pemain berusia 29 tahun bukan pemain reguler di sana dan posisi bermainnya dapat digantikan pemain lain. Kontrak Ziyech di Chelsea masih bertahan hingga 2025.

Pemain asal Maroko sudah bermain di Chelsea sejak 2020 dan dalam kurun waktu dua tahun, Ziyech memenangi titel Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sejauh ini kabar penawaran yang sudah diajukan Milan adalah proposal peminjaman sebesar enam juta euro, plus opsi beli. Ziyech dapat bermain di posisi sayap atau gelandang serang dan menghadirkan kreativitas bermain.

Saat ini kreativitas Milan hanya bergantung kepada Brahim Diaz. Kehadiran Ziyech dapat membantunya mengurangi tanggung jawab tersebut, apalagi tim arahan Stefano Pioli butuh pemain berpengalaman seperti Ziyech musim depan untuk bermain di Liga Champions.

Hakim Ziyech Chelsea Milan AC Milan Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan