Perkembangan Teknologi yang Semakin Memudahkan para Atlet

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 15 Maret 2020
Perkembangan Teknologi yang Semakin Memudahkan para Atlet
Juara Ultramarathon Tambora Challenge 2015, Alan Maulana. (Dok. Suunto)

BolaSkor.com - Berkat kemajuan teknologi, para atlet di dunia semakin dimudahkan. Melalui jam tangan, setiap olahragawan kini serasa memiliki pelatih virtual pribadi.

Teknologi mutakhir dikembangkan Suunto. Lewat seri Suunto 7 dan Suunto 3, para atlet semakin dimanjakan.

Jam tangan tersebut memiliki pemindai detak jantung (heart beat), GPS, dan mode lain yang teritegritas dengan OS Google.

Juara Ultramarathon Tambora Challenge 2015, Alan Maulana, mengapresiasi daya tahan jam Suunto. Beberapa fitur juga menunjang aktivitas berlarinya.

Baca Juga:

Tanda Tangani MoU dengan Dua Cabor dan NPC, Menpora Ungkap Alasan Undang Ketum

Terkait Virus Corona, Menpora Serahkan Semua ke Masing-masing Cabor

“Mode juga dilengkapi dengan akurasi yang sempurna untuk melacak trek berlari. Serta baterai yang kuat selama 12 jam saat mengaktifkan mode GPS," tutur Alan dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Brand Manager Suunto, Bayu Noer, berharap dengan kehadiran dua seri terbaru tersebut bisa membuat para atlet mudah menjalani latihan, tetapi juga menunjang penampilan.

“Dengan dukungan teknologi, aktivitas kegiatan ruang alam akan jadi semakin mengasyikkan. Hari ini merupakan momentum bagi para pecinta tantangan untuk mengenal dan mengetahui kebutuhan dari fungsi teknologi yang mendukung aktivitas mereka," ujar Bayu.

Breaking News Lari Atletik Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan