Perkembangan Terbaru Kedatangan Xavi ke Barcelona: Kontrak Sudah Siap

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Oktober 2021
Perkembangan Terbaru Kedatangan Xavi ke Barcelona: Kontrak Sudah Siap
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, kembali memberikan kabar terbaru seputar kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona sebagai pelatih. Kali ini, Blaugrana dilaporkan sudah mempersiapkan kontrak untuk Xavi.

Barcelona terus bergerak mencari pengganti Ronald Koeman yang dipecat. Pelatih asal Belanda itu kehilangan jabatannya usai Barca tunduk di tangan Rayo Vallecano. Sebelumnya, Barcelona juga terseok-seok sejak awal musim.

Barcelona dilaporkan menjadikan Xavi sebagai terget pertama. Barca terpincut catatan apik Xavi ketika menukangi Al-Sadd.

Baca Juga:

Tunggu Xavi Putus Kontrak, Barcelona Resmikan Sergi Barjuan sebagai Pelatih Interim

Pecat Koeman, Barcelona Mulai Negosiasi dengan Xavi

Rencana Xavi untuk Bursa Transfer Barcelona: Datangkan Sterling dan Kounde

Meskipun usia melatih baru seumur jagung, Xavi membawa Al-Sadd meraih tujuh gelar hanya dalam dua musim. Selain itu, Al-Sadd juga tidak terkalahkan dalam 34 laga beruntun.

Xavi yang ditanya soal peluang melatih Barcelona pun menjawabnya dengan malu-malu. "Saya fokus pada pekerjaan di Al-Sadd. Saya tidak akan membicarakan hal lain," ulas Xavi seperti dilaporkan Goal.

Meski demikian, Xavi diyakini sudah memberikan lampu hijau untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Koeman. Bahkan, Xavi sudah mulai bernegosiasi dengan Joan Laporta sejak beberapa hari lalu.

Kini, Barcelona sedang menunggu proses pemutusan kontrak Xavi dengan Al-Sadd selesai. Oleh karena itu, Los Cules menunjuk Sergi Barjuan sebagai pelatih interim untuk menukangi Gerard Pique dan kawan-kawan.

Meski demikian, Barcelona tak lantas berdiam diri. Romano melaporkan, Barcelona telah mempersiapkan dokumen dan kontrak untuk menunjuk Xavi sebagai pelatih anyar. Dengan begitu, ketika proses perpisahan dengan Al-Sadd rampung, Xavi tinggal membubuhkan tanda tangan.

Barcelona Breaking News Xavi Hernandez LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan