Perkembangan Terkini soal Kontrak Baru Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Januari 2022
Perkembangan Terkini soal Kontrak Baru Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Benang kusut seputar masa depan Paul Pogba di Manchester United belum juga menemui ujungnya. Kabar terbaru menyatakan jika sejatinya Manchester United belum menawarkan kontrak baru untuk sang gelandang.

Paul Pogba sering dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United setiap bursa transfer dibuka. Hal tersebut bisa dimaklumi. Sebab, Mino Raiola selaku agen Pogba kerap berujar di media soal keinginan sang klien angkat kaki.

Sejak dari era Jose Mourinho, ada beberapa alasan yang membuat Pogba ingin meninggalkan Man United. Mulai dari hubungan buruk dengan manajer, gaji yang terlalu kecil, hingga keinginan merasakan tantangan baru.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Pergi dari Manchester United

Diminta Tutup Mulut, Cristiano Ronaldo Dinilai sebagai Masalah di Manchester United

Eksodus Besar, 17 Pemain Tak Suka dengan Rangnick dan Ingin Tinggalkan MU

Posisi Manchester United saat ini adalah berupaya mengikat Pogba lebih lama. Man United tidak ingin kehilangan pemain yang dibeli seharga 86 juta euro itu untuk kedua kalinya. Apalagi, Pogba berpeluang meninggalkan Man United dengan status bebas transfer karena kontraknya akan berkhir pada Juni 2022.

Upaya yang dilakukan Man United tentu saja adalah menawarkan kontrak baru untuk Pogba. Kabarnya, Setan Merah bersedia membayar Pogba 400 ribu pounds per pekan. Pogba juga bisa mendapat 100 ribu pounds lainnya sebagai bonus.

Akan tetapi, berdasarkan laporan Daily Mail yang mendapatkan pernyataan dari juru bicara Pogba, Manchester United dilaporkan belum memberikan tawaran apa pun.

"Untuk mengklarifikasi laporan di Media, Pogba belum mendapatkan kontrak baru dalam beberapa bulan terakhir. Pogba sedang fokus untuk pemulihan cedera dan ingin segera membantu tim," jelas sang sumber.

Berdasarkan laporan yang beredar, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Real Madrid adalah tiga klub yang tertarik pada Paul Pogba. Nilai gaji dan durasi kontrak bisa jadi senjata merayu pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Manchester United Breaking News Paul Pogba Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan