Perkembangan Transfer Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Mei 2023
Perkembangan Transfer Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan
Ruben Loftus-Cheek (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan masuk tahap lanjutan dalam negosiasi mendatangkan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Kedua tim sedang membahas formula transfer.

Chelsea diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran pada jendela transfer berikutnya. Kedatangan pelatih anyar dan juga banyaknya pemain yang saat ini ada dalam tim jadi penyebabnya.

Baca Juga:

Liga Champions: Pilih Mantan Klub ketimbang Teman, Eriksen Dukung Inter Kalahkan Milan

Berpeluang Datangkan Pemain Gratisan, Milan Masih Pikir-Pikir

Milan Hancur Lebur di Tangan Inter, Stefano Pioli Ungkap Pembelaan

Oleh karena itu, The Blues berencana melepas sejumlah pemain yang tidak masuk dalam rencana. Nama Ruben Loftus-Cheek menjadi satu di antaranya.

Sejak dipromosikan dari tim akademi, Ruben Loftus-Cheek memang belum benar-benar menjadi pilihan utama. Bahkan, pada musim lalu, sang gelandang dipinjamkan ke Fulham.

Dengan situasi itu, Ruben Loftus-Cheek ingin mencoba peruntungan baru. Ia berharap mendapatkan menit bermain lebih banyak. Apalagi, saat ini ia sedang berusia di usia emas pesepak bola, 27 tahun.

Fabrizio Romano melaporkan, satu di antara tim yang tertarik dengan Ruben Loftus-Cheek adalah AC Milan. Rossoneri memang ingin memperbaiki skuad, khususnya di sektor gelandang.

Kedua tim telah membicarakan formula transfer. Ruben Loftus-Cheek pun terbuka melanjutkan karier di Italia. Ia menjadi tertarik usai melihat perkembangan mantan rekannya di Chelsea yang kini memperkuat Milan, Fikayo Tomori.

Ruben Loftus-Cheek AC Milan Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan