Perkenalan Tim Pelatih Arema FC Mundur dari Jadwal Semula

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Januari 2020
Perkenalan Tim Pelatih Arema FC Mundur dari Jadwal Semula
Mario Gomez, pelatih anyar Arema FC. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Bolaskor.com - Arema FC memastikan jadwal untuk mengenalkan Mario Gomez beserta staf kepelatihan yang mundur jadi jadwal semula. Rencana mengenalkan ke publik pada 15 Januari nanti, harus tertunda satu hari.

Jadwal penerbangan yang akan dijalani tiga pelatih asing baru Arema FC di musim ini, menjadi kendala utama. Lamanya transit dari negara masing-masing, membuat tim Singo Edan juga mesti memikirkan recovery mereka.

"Jadwal untuk latihan perdana menjadi mundur juga. Hanya satu hari, dari tanggal 15 ke 16 (Januari) nanti," papar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Bantah soal Rumor Teja Paku Alam

Persija Resmi Gunakan Apparel Baru untuk Liga 1 2020

Arema FC memang sudah memberi toleransi tinggi atas permintaan Mario Gomez untuk memperpanjang masa libur kompetisi di Argentina. Nantinya, kehadiran pelatih Borneo FC di Liga 1 tahun 2019 lalu itu akan dibarengi dengan dua pelatih asing lainnya.

Mereka adalah pelatih kiper berpaspor Brasil, Felipe Americo yang tahun lalu sudah membantu kinerja Jacksen F.Tiago di Barito Putera. Satu lagi adalah Marcos Gonzales, pelatih khusus fisik dari Argentina, yang pernah bekerja sama dengan Mario Gomez di Johor Darul Takzim.

"Rencananya memang begitu. Mereka datang, kami perkenalkan ke media, dan langsung memimpin latihan pertama tim untuk memulai persiapan musim ini," ungkapnya.

Kehadiran dua kolega Gomez itu pun membuat jajaran kepelatihan Arema FC mengalami perombakan. Kedatangan mereka menggeser Yanuar Hermansyah (pelatih kiper) dan Siswantoro (asisten pelatih) yang dilepas tim Singo Edan musim ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan