Perkenalkan Flavio Silva, Persik Kediri Beberkan Target untuk Sang Striker Anyar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Januari 2023
Perkenalkan Flavio Silva, Persik Kediri Beberkan Target untuk Sang Striker Anyar
Flavio Silva diperkenalkan sebagai pemain baru Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Teka teki terkait siapa striker asing yang menggantikan tempat Joanderson de Jesus Assis akhirnya terjawab. Persik Kediri secara resmi memperkenalkan Flavio Antonio da Silva sebagai rekrutan terbaru pada bursa transfer.

Tim Macan Putih sebelumnya mencoret Joanderson yang berpaspor Brasil, setelah gagal mendulang gol selama 11 pertandingan kompetisi. Faktor itu pula yang menyebabkan Persik miskin poin hingga berada di dasar klasemen Liga 1 sampai saat ini.

"Semua bisa melihat bahwa di putaran pertama lalu, Persik banyak peluang namun minim gol. Tentu hal ini tidak boleh terulang lagi ke depannya," tutur pelatih Persik, Divaldo Alves pada Selasa (10/1).

Baca Juga:

Persik Kembali Tampung Eks Persija, Terbaru Hamra Hehanussa

Persik Rekrut Dua Pemain Muda, Salah Satunya Eks Persija

Kini, mereka pun begitu yakin dengan Flavio Silva yang direkrut dari FC Mondercange. Meski dalam paparan Transfermart, striker berpaspor Portugal itu juga tak mencatatkan gol selama 6 kali bertanding di Liga Utama Luxembourg.

"Flavio direkrut untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Sesuai evaluasi, kami butuh pemain yang kuat dalam penyelesaian akhir dan cocok dengan pola strategi yang kami inginkan," beber Divaldo.

"Flavio saya harap bisa nyetel dengan gaya bermain Persik yang ngotot dan mau bekerja keras," imbuh pelatih yang juga berasal dari Portugal tersebut.

Sebagai informasi, Flavio Silva adalah striker berpaspor Portugal meski kelahiran Guinea-Bissau. Ia merupakan alumni klub Sporting Lisbon U-17 dan U-19 serta Benfica B dan sempat mengisi skuat Timnas Portugal U-16, U-17 dan U-19. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Divaldo Alves Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan