BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan ingin memperkaya timnya dengan cita rasa Italia. Menurut laporan pakar bursa transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, The Blues menargetkan pemain sayap Azzurri, Domenico Berardi.

Meskipun Inggris gagal menjadi juara Piala Eropa 2020, Chelsea tetap bisa tersenyum. Alasannya, dalam skuad saat ini, ada dua nama penggawa Italia yang memperkuat Chelsea. Mereka adalah Jorginho dan Emerson Palmieri.

Rupanya, Chelsea ingin terus memperkuat timnya dengan pemain asal Italia. Kali ini, pemain yang diincar berada di posisi penyerang. Maklum, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, telah meminta pada manajemen untuk mendatangkan striker baru.

Baca Juga:

PSG dan Chelsea Saling Tikung pada Perlombaan Datangkan Achraf Hakimi

Ingin Achraf Hakimi, Chelsea Harus Korbankan Marcos Alonso

Soal Erling Haaland, Tak Ada Kata Menyerah dalam Kamus Chelsea

Domenico Berardi

Menurut Tuchel, materi striker saat ini belum menjanjikan. Apalagi, Chelsea juga kehilangan Olivier Giroud yang menuju AC Milan.

Menurut Pedulla, pemain yang menjadi incaran Chelsea adalah striker Sassuolo, Domenico Berardi. Selain terkesima atas penamilan Berardi si Italia, Chelsea juga kagum dengan aksi Berardi pada level klub di musim lalu. Penyerang 27 tahun itu membukukan 17 gol dan delapan assist di Serie A.

Selain itu, Berardi kian menarik karena bisa bermain di berbagai posisi di lini serang. Selain pemain sayap, Berardi juga bisa digeser ke posisi penyerang tengah.

Kini, tugas Chelsea adalah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo. Namun, negosiasi diprakirakan tidak akan berjalan dengan mudah. Apalagi, kontrak Berardi masih tersisa hingga 2024. Menurut Transfermarkt, harga Berardi mencapai 35 juta euro.

Sempat Lirik Federico Chiesa

Sejatinya, sebelum memburu Berardi, Chelsea sempat melirik pemain Italia lainnya, Federico Chiesa. The Blues bersaing dengan Bayern Munchen yang juga menginginkan tanda tangan eks Fiorentina tersebut.

Namun, Juventus selaku pemilik enggan menjual Chiesa. Bagi Bianconeri, Chiesa adalah masa depan tim.