BolaSkor.com - Fans Barcelona harus bersabar untuk melihat debut Sergio Aguero. Penyerang berkebangsaan Argentina itu masih berjuang untuk memulihkan kondisinya.

Aguero merupakan salah satu rekrutan anyar Barcelona pada musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun itu diboyong secara gratis usai kontraknya bersama Manchester City habis.

Awalnya Aguero diplot sebagai duet baru untuk Lionel Messi. Kombinasi keduanya diyakini akan mematikan karena sudah bermain bersama di Timnas Argentina.

Baca Juga:

Sergio Aguero Tolak Warisi Nomor Messi di Barcelona

Sergio Aguero Tak Kecewa Messi Pergi dari Barcelona

Biasa Hidup Enak di Man City, Aguero Kaget dengan Kondisi Barcelona yang Berhemat

Namun rencana tersebut urung terwujud. Barcelona gagal memperpanjang kontrak Messi karena terkendala krisis finansial.

Aguero pun diusung sebagai pengganti Messi. Sayang, dirinya justru mengalami cedera betis tak lama setelah La Pulga pergi.

Aguero divonis harus istirahat hingga November mendatang. Namun mantan pemain Atletico Madrid berusaha keras untuk pulih lebih cepat.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Aguero saat ini masih berlatih di pusat kebugaran Barcelona. Masa pemulihan cederanya berjalan dengan baik.

Aguero berharap bisa menjalani latihan penuh bersama Barcelona pada Oktober mendatang. Itu berarti lebih cepat satu bulan dari jadwal semula.

Barcelona tentu sangat berharap Aguero bisa segera pulih. Ketajamannya sangat dibutuhkan Blaugrana untuk bersaing meraih gelar juara.