Perkiraan Pelatih Iran soal Laga Pertama Melawan Timnas Indonesia U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 September 2018
Perkiraan Pelatih Iran soal Laga Pertama Melawan Timnas Indonesia U-16
Pelatih Timnas Iran U-16, Abbas Chamanyan. (the-afc.com)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Iran U-16, Abbas Chamanyan, memperkirakan bahwa laga pertama penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 melawan Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Jumat (20/9), tidak akan mudah. Ini disampaikan meski skuat asuhan diunggulkan.

Timnas Indonesia U-16 akan dihadapi sebelum melanjutkan kiprah di Grup C melawan India pada 24 September dan Vietnam pada 27 September.

"Kami akan melakukan yang terbaik di turnamen ini. Kami berharap memulainya dengan baik melawan Indonesia besok," katanya dikutip dari laman AFC.

"Itu akan menjadi laga sulit melawan mereka (Indonesia) karena mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami berada di sini dengan tim baru dan lingkungan baru. Prestasi di masa lalu tidak akan membantu kami," tambahnya.

Abbas Chamanyan sudah mulai mengantongi kekuatan Indonesia. Video rekaman laga menjadi jalan baginya mengetahui bagaimana skuat asuhan Fakhri Husaini bermain.

"Tanpa keraguan, 16 tim punya kesempatan untuk meraih gelar. Tujuan dari kompetisi ini adalah pengembangan sepak bola usia muda."

"Kami di sini untuk tampil baik dan menunjukkan permainan sepak bola yang bagus. Kami tahu, kami bisa bermain baik tidak hanya di Iran tapi di bagian dunia. Kami harap dapat menunjukkan sepak bola indah di kompetisi ini," tambah Abbas.

Breaking News Timnas Indonesia U-16 Iran Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan