Perkuat FK Senica dengan Status Pinjaman, Witan Sulaeman Utarakan Ambisinya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 Januari 2022
Perkuat FK Senica dengan Status Pinjaman, Witan Sulaeman Utarakan Ambisinya
Witan Sulaeman diperkenalkan FK Senica. (Instagram FK Senica)

BolaSkor.com - Witan Sulaeman mengutarakan ambisinya usai dipastikan menjadi bagian FK Senica di Liga Slovakia. Witan direkrut dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk.

Witan menjadi bagian FK Senica sejak 25 Januari. Masa pinjamannya berakhir pada 30 Juni 2022, seperti diinformasikan Lechia Gdansk.

"Untuk saya saat ini, sederhana. Saya hanya ingin bermain sepak bola di Eropa, membuat banyak kesempatan bermain di tim. Saya berharap bisa membantu Senica dan bisa cetak gol dan membuat assist. Itu saja dan menang setiap pertandingan," kata Witan Sulaeman di Youtube FK Senica.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Resmi Diperkenalkan FK Senica

Perpanjang Kontrak di FK Senica, Egy Maulana Utarakan Ambisi Besar ke Liga Spanyol

Witan Sulaeman direkrut Lechia Gdansk pada September 2021, setelah sebelumnya membela klub Serbia Radnik Surdulica. Witan belum mendapat kesempatan memperkuat tim utama Lechia Gdanks.

Witan hanya tampil untuk tim cadangan di liga keempat. Di Lechia II, ia mencatatkan 283 menit bermain, tanpa gol dan assist.

Witan sekaligus bergabung dengan rekannya termasuk di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Sebelum memperkuat FK Senica, Egy juga bagian Lechia Gdansk.

Timnas Indonesia Breaking News Witan Sulaeman FK Senica
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan