Perkuat Pertahanan demi Promosi ke Liga 1, PSIM Jogja Rekrut Tiga Pemain Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 April 2019
Perkuat Pertahanan demi Promosi ke Liga 1, PSIM Jogja Rekrut Tiga Pemain Baru
Ngurah Nanak saat berseragam Bali United. (baliutd.com)

BolaSkor.com - PSIM Jogja memperkuat komposisi tim mereka demi meraih target promosi ke Liga 1 2020 dengan mendatangkan pemain-pemain syarat pengalaman. Teranyar, tim yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bogor itu mendatangkan tiga pemain baru.

Tiga pemain baru yang diperkenalkan lewat media sosial mereka yakni Ngurah Nanak, Ahmad Hisyam Tolle, dan Tedi Berlian. Ketiganya akan menjadi bagian tim Laskar Mataram untuk Liga 2 musim 2019 ini.

Melalui Instagram-nya @psimjogja_official ketiganya resmi diperkenalkan. Kehadiran ketiganya yang berposisi sebagai pemain belakang diharapkam bisa memperkokoh barisan pertahanan tim yang didirikan tahun 1929 itu.

Baca Juga:

Pembentukan Tim PSIM Jogja Diwarnai Perbedaan Visi yang Membuat Ketidaknyamanan

Dua Pemain Pilih Hengkang dari PSIM meski Dapat Kenaikan Nilai Kontrak

"Selamat bergabung di keluarga besar Laskar Mataram, Ahmad Hisyam Tolle, Ngurah Nanak, dan Tedi Berlian. Semoga kehadiran 3 karakter kuat ini akan memperkokoh barisan pertahanan PSIM Jogja di kompetisi Liga 2 musim 2019," tulisnya.

Seperti diketahui, ketiganya adalah pemain berpengalaman di sepak bola Indonesia. Peran ketiganya dirasa akan membantu mengangkat prestasi PSIM musim ini.

Ngurah Nanak sendiri adalah pemain yang cukup lama beredar di sepak bola Indonesia. Mulai dikenal saat membela Persitara Jakarta Utara, karier pemain ini terus menanjak hingga pernah meperkuat tim-tim kuat di Liga 1 seperti Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Bali United. Pria 30 tahun ini juga pernah tercatat membela Timnas Indonesia U-23 pada 2011 lalu.

Sementara itu untuk Ahmad Hisyam Tolle dan Tedi Berlian adalah sebagian pemain yang dibawa pelatih Vladimir Vujovic dari Bogor FC. Keduanya juga cukup mengenal atmosfir Liga 2 saat membela PSS Sleman beberapa musim lalu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan