Perkuat Pertahanan, Milan Pinjam Bek Muda Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 18 Januari 2021
Perkuat Pertahanan, Milan Pinjam Bek Muda Chelsea
Fikayo Tomori (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menunjukkan keseriusannya untuk merebut Scudetto musim 2020-2021. Rossoneri memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk memperkuat semua lini di tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Sejauh ini, Milan sudah meresmikan kedatangan Soualiho Meite dari Torino dengan status pinjaman. Pemain berusia 26 tahun itu diboyong demi memperkuat lini tengah.

Sementara untuk lini depan, Milan segera meresmikan kedatangan Mario Mandzukic. Penyerang berkebangsaan Kroasia itu kini tengah menjalani tes medis.

Baca Juga:

AC Milan Segera Resmikan Kedatangan Mario Mandzukic

Cagliari Vs AC Milan: Ujian Rossoneri Tanpa Dua Pemain Kunci

Soal Masa Depan di Milan, Ibrahimovic: Saya Tak Ingin Terjeba

Fikayo Tomori

Lini pertahanan nyatanya tak luput dari perhatian Milan. Mereka juga segera mendapatkan tenaga baru dalam diri Fikayo Tomori.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Milan sudah menjalin kesepakatan dengan Chelsea selaku klub pemilik Tomori. Bek berusia 23 tahun tersebut akan datang ke San Siro dengan status pinjaman.

Menariknya, negosiasi peminjaman Tomori dikabarkan sempat berjalan alot. Milan dan Chelsea berbeda pendapat terkait opsi kewajiban mengubah status sang pemain secara permanen.

Chelsea memang ingin memasukkan kewajiban pembelian permanen di akhir musim. Namun Milan keberatan dengan banderol Tomori yang mencapai sekitar 30 juta euro.

Kedua klub akhirnya sepakat pembelian permanen hanya sebuah opsi. Itu artinya, Milan memiliki pilihan untuk melakukan hal tersebut atau memulangkannya kembali ke London.

Tomori sempat menjadi pilihan utama Chelsea pada musim lalu. Namun kedatangan Thiago Silva membuat kesempatan bermainnya berkurang signifikan.

Fikayo Tomori Chelsea AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan