Perkuat Tim Musim Depan, Manchester United Bidik Dua Pemain Bertipe Menyerang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Maret 2019
Perkuat Tim Musim Depan, Manchester United Bidik Dua Pemain Bertipe Menyerang
Bruno Fernandes (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mulai mempersiapkan langkah-langkah untuk menghadapi musim depan. Bahkan, The Red Devils telah memasukkan dua pemain bertipe menyerang ke dalam daftar belanja.

Manchester United lolos dari lubang jarum usai mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Hasil tersebut membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan berhak melaju ke babak berikutnya.

Meski mengalami musim yang menjanjikan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tidak lupa untuk menyusun strategi menghadapi bursa transfer mendatang. The Red Devils dilaporkan mengincar Jadon Sancho dan Bruno Fernandes.

Ketertarikkan Manchester United kepada Jadon Sancho tak terlepas dari performa apik sang pemain pada musim ini. Sancho menjelma menjadi satu di antara geladang sayap paling menjanjikan di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Baca juga:

3 Pemain yang Cocok Jadi Kapten Anyar Manchester United

Solskjaer Tak Lagi Miliki Kontrak di Molde, Permanen di Manchester United?

Jadon Sancho

Borussia Dortmund dikabarkan tidak keberatan melepas Jadon Sancho ke Manchester United. Namun, Dortmund telah mematok harga setidaknya 100 juta pounds untuk pemain 18 tahun tersebut.

Sementara itu, Manchester United mengincar Bruno Fernandes untuk menjadi jembatan antara lini tengah dan depan. Pemain asal Portugal tersebut dikenal punya umpan akurat dan pergerakan membuka ruang yang baik.

Bruno Fernandes dilaporkan memiliki klausul rilis sebesar 86 juta pounds dalam kontraknya. Namun, Sporting CP selaku pemilik klub diprediksi akan bersedia menjual sang pemain pada angka 50 juta pounds.

Manchester United Jadon Sancho Breaking News Bruno Fernandes Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan