Perkuat Timnas Indonesia Lagi, Lerby Eliandy Siap Bayar Kepercayaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Perkuat Timnas Indonesia Lagi, Lerby Eliandy Siap Bayar Kepercayaan
Lerby Eliandry. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, siap membayar kepercayaan dan kesempatan yang diberikan Luis Milla. Lerby Eliandry dipanggil lagi ke Timnas Indonesia untuk ikut pemusatan latihan sebagai persiapan untuk ajang PSSI Anniversary Cup 2018, 27 April sampai 3 Mei 2018.

Lerby Eliandry telah mengikuti sesi latihan pada hari pertama di Lapangan ABC, Senayan. Selainnya, latihan juga diikuti 14 nama lain, sementara sembilan pemain belum ikut serta karena berbagai alasan.

"Pasti senang bisa dipanggil lagi. Saya berharap bisa lebih membantu dan penyesuaian dengan pemain atau adaptasi lebih baik," kata Lerby Eliandry, Senin (23/4).

Lerby Eliandry akan bersaing dengan Ilija Spasojevic untuk mendapat tempat, terutama terdekat di Anniversary Cup 2018.

"Sebagai striker, pasti akan sama-sama memberikan yang terbaik. Soal main atau tidak, itu keputusan pelatih karena lebih tahu yang terbaik. Untuk gol, saya menyerahkan sama yang di atas. Saya hanya bisa berusaha keras untuk Merah-Putih."

"Mengani Asian Games, pasti semua pemain ingin perkuat Timnas. Tapi segalanya saya serahkan ke pelatih karena lebih tahu apa yang terbaik untuk tim," tambah Lerby Eliandry.

Adapun soal lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup, Lerby menyebut tim-tim yang bagus. Di ajang pemanasan menuju Asian Games sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-88 PSSI, Timnas Indonesia akan bertemu Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan.

"Tentu menjadi pembelajaran yang bagus untuk Timnas," terang Lerby.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Lerby eliandry Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan