Perlu Digeser, Jadon Sancho Kurang Maksimal Bermain dari Sektor Sayap

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 September 2022
Perlu Digeser, Jadon Sancho Kurang Maksimal Bermain dari Sektor Sayap
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, memberikan masukan kepada Erik ten Hag untuk memaksimalkan peran Jadon Sancho. Menurutnya, posisi pemain asal Inggris itu harus diubah.

Setelah musim debut yang tidak berjalan sesuai rencana, Jadon Sancho mulai menemukan kembali sentuhannya. Di bawah asuhan Erik ten Hag, Sancho bermain apik dan beberapa kali mendulang gol.

Namun, menurut Scholes, potensi Sancho lebih besar dari yang terlihat saat ini. Eks Borussia Dortmund itu akan lebih bersinar jika digeser ke tengah.

Baca Juga:

Skuad Manchester United Kontra Sheriff, Tidak Ada Marcus Rashford

Ten Hag Ungkap Peran Penting De Gea di Manchester United

Sheriff 0-2 Manchester United: Setan Merah Petik Kemenangan Perdana

"Jadon Sancho tampil lebih baik ketika bermain lebih masuk ke area lapangan. Hal itu terjadi ketika dia terkoneksi dengan pemain lain," papar Scholes seperti dilaporkan Metro.

Biasanya, Sancho memang ditempatkan pada sektor sayap oleh Ten Hag. Ia mendapatkan tugas untuk melakukan tusukan dan memberikan umpan matang.

"Sancho tidak memiliki kecepatan untuk menggetarkan lawan. Ketika di Dortmund, dia tampil bagus karena ada Erling Haaland dan Achraf Hakimi yang terkoneksi. Sancho selalu punya teman duet."

"Sancho akan menjadi pemain brilian di Manchester United jika mampu menemukan Bruno Ferandes dan Christian Eriksen. Mereka adalah pemain yang pandai dalam mengalirkan bola," tegas sang legenda.

Jadon Sancho turut menyumbang satu gol saat Manchester United menumbangkan Sheriff pada matchday 2 Liga Europa dengan skor 2-0. Man United baru beraksi kembali pada 2 Oktober melawan Manchester City.

Jadon Sancho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan