Permainan Kevin / Marcus di Piala Sudirman 2019 Tuai Pujian

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 29 Mei 2019
Permainan Kevin / Marcus di Piala Sudirman 2019 Tuai Pujian
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, memuji penampilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada Piala Sudirman 2019. Bahkan, penampilan The Minions di turnamen beregu itu jauh lebih baik ketimbang turnamen individu sepanjang tahun ini.

Kevin/Marcus tengah mendapat sorotan setelah performanya menurun pada beberapa turnamen super series. The Minions juga gagal memertahankan gelar juara All England.

Namun, penampilan Kevin/Marcus justru moncer pada Piala Sudirman 2019. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu memetik tiga kemenangan.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Anthony Sesali Kekalahan dari Kento Momota

Piala Sudirman 2019: Gagal Sumbang Poin, Greysia/Apriyani Minta Maaf

"Walaupun di turnamen open kalah beberapa kali, tapi di turnamen berbegu kelihatan kualitas sesungguhnya The Minions," ujar Herry Iman Pierngadi saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung.

"Walau di level perorangan baru juara di Malaysia Masters 2019 (dan Indonesia Masters 2019), tapi di turnamen beregu kualitas mereka masih diperhitungan negara-negara lain," sambungnya.

Herry berharap Kevin/Marcus bisa tetap menjaga performa yang sudah terbangun ke turnamen super series.

"Saya menjaga ritme bermain di perorangan supaya hasilnya bisa baik, bagus. Memang atmosfernya beda sekali tapi minimal mereka bisa mempertahankan apa yang mereka capai waktu di beregu dan dipertahankan di perorangan," tutur Herry.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Piala Sudirman
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan